SHARE THIS ARTICLE

Akhirnya, 17 gadis Taiwan lulus dari 'AKB48 Taiwan Audition'! (1) Telah diumumkan bahwa sebanyak 17 gadis telah lulus audisi pada seleksi akhir dalam “AKB48 Taiwan Audition” yang digelar tanggal 6 Agustus yang lalu untuk memilih anggota AKB48 dari luar Jepang yang pertama diadakan di Taipei, Taiwan. Ke-17 gadis tersebut akan mengikuti berbagai pelajaran selama jangka waktu tertentu karena akan kembali diadakan “penilaian terakhir,” mengingat jumlah gadis-gadis yang lulus audisi ini lebih banyak dari yang direncanakan sebelumnya.

Seperti dilansir dari tokyohive.com, AKB48 akan menjadi grup tempat mereka tergabung setelah lulus dari “penilaian terakhir” dan sekitar akhir tahun nanti mereka memulai kegiatannya di Jepang. Sebelumnya, pada bulan Juli, sebanyak 2.152 gadis mendaftarkan diri mereka dalam “AKB48 Taiwan Audition” dan dari 42 calon yang lulus seleksi menyanyi, menari, dan berbahasa Jepang pada waktu itu, 17 gadis lulus pada seleksi akhirnya.

Akhirnya, 17 gadis Taiwan lulus dari 'AKB48 Taiwan Audition'! (2)Senyum riang dari setiap calon yang mengikuti audisi yang mereka tunjukkan pada kami selama mereka menampilkan daya tarik diri mereka itu menakjubkan, dan hal itu membuat audisi ini sendiri menjadi mengagumkan, yang memberi saya kesan yang hebat tentang Taiwan. Itulah yang membuat kami memilih kandidat lebih banyak dari yang kami harapkan,” komentar produser AKB48 Yasushi Akimoto tentang alasan mengapa akan kembali diadakan “penilaian terakhir.”

Source : tokyohive.com
COMMENT