SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_9a30110166735abff3b3781996ac8188_25025

Pada sebuah episode variety program “Odoru! Sanma Goten!!” pada tanggal 13 Januari, Akemi Darenogare mengungkapkan ketidakpuasannya pada pria-pria Jepang.

Pada bagian “Put it Together Japanese Man! International Beauties Scolding SP”, partisipan dibagi dalam “International Beauties” dan “Japanese Men”, dan mereka mengalami diskusi yang hebat. Ketika tema diskusi menjadi “Times When You Think Japanese Men are Lacking Something”, Darenogare mengungkapkan ketidakpuasannya dengan berkata, “Tidakkah pria-pria Jepang memiliki tubuh yang kecil?”

Sebagai tambahan, Daernogare berkata, “Mereka bilang jika ‘skinny jeans atau pakaian yang cocok itu baik-baik saja’, dan tanpa latihan apapun, mereka tetap kurus,” dan “Mereka seperti wanita”, menyalahkan pria Jepang yang tidak melatih tubuhnya sendiri. Pembawa acara, Sanma Akashiya, berpendapat, “Tidakkah itu karena struktur dan kerangka tulang kita berbeda?!” yang lalu dijawab oleh Darenogare, “Jika kau minum protein, kalian pasti akan menjadi macho.”

Setelah itu, Angelica Michibata mengatakan, “Ketika mereka sedikit berlatih, mereka akan bilang ‘Kemarin, aku berlatih sedikit!’ dan seterusnya… Itu karena orang-orang diluar negeri memiliki gaya hidup (yang identik) dengan latihan reguler,” katanya, menunjukkan perbedaan gaya hidup (yang berkaitan dengan) fitness antara orang Jepang dan orang luar negeri.

Source : AramaJapan
COMMENT