AKB48 Takahashi Minami akan segera memulai Solo Debut nya


akb48_takahashi_minami

akb48_takahashi_minami


Pada hari kedua konser 3 hari di Tokyo Dome mereka, AKB48 mendapatkan berita mengejutkan lagi dimana Takahashi Minami sang leader dari mereka akan segera memulai debut solo!

Pada lagu pertama di encore saat itu, Takamina dan Atsuko Maeda berduet dengan lagu “Omoide no Hotondo” bersama, dan sementara mereka berpegangan tangan satu dan lainnya menangis, Acchan memberitahu Takamina, “Ini akan ada sebuah video buat kamu dari Akimoto-Sensei.” kemudian diputar lah video tersebut yang menampilkan seseorang dari Universal Music, Max Hole yang mengucapkan selamat datang kepada Takamina sebagai Solo Singer.

Seperti yang diketahui bahwa debut solo sebagai penyanyi merupakan salah satu impian dari Takamina, dan di konser saat itu penuh dengan “Minami Call”, Takamina tidak tertahankan lagi kemudian berkata, “Saya akhirnya dapat membuat impian saya menjadi kenyataan. Terima Kasih semuanya.


Untuk masalah kapan dia akan memulai debutnya masih belum diberitahukan tanggal pastinya..mari kita tunggu saja! Selamat Takahashi Minami!

Source & Image: Nikkansports


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Japanese Station
Japanese Station merupakan portal berita dan media online tentang musik, dunia hiburan, budaya, gaya hidup, kuliner dan informasi unik lainnya yang berhubungan dengan Jepang.
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes