SHARE THIS ARTICLE

akb48_takahashi_minami

Pada hari kedua konser 3 hari di Tokyo Dome mereka, AKB48 mendapatkan berita mengejutkan lagi dimana Takahashi Minami sang leader dari mereka akan segera memulai debut solo!

Pada lagu pertama di encore saat itu, Takamina dan Atsuko Maeda berduet dengan lagu “Omoide no Hotondo” bersama, dan sementara mereka berpegangan tangan satu dan lainnya menangis, Acchan memberitahu Takamina, “Ini akan ada sebuah video buat kamu dari Akimoto-Sensei.” kemudian diputar lah video tersebut yang menampilkan seseorang dari Universal Music, Max Hole yang mengucapkan selamat datang kepada Takamina sebagai Solo Singer.

Seperti yang diketahui bahwa debut solo sebagai penyanyi merupakan salah satu impian dari Takamina, dan di konser saat itu penuh dengan “Minami Call”, Takamina tidak tertahankan lagi kemudian berkata, “Saya akhirnya dapat membuat impian saya menjadi kenyataan. Terima Kasih semuanya.

Untuk masalah kapan dia akan memulai debutnya masih belum diberitahukan tanggal pastinya..mari kita tunggu saja! Selamat Takahashi Minami!

Source & Image: Nikkansports

COMMENT