SHARE THIS ARTICLE

Drama yang dibintangi oleh para anggota AKB48, Majisuka Gakuen ternyata kisahnya belum berakhir. Telah diumumkan satu lagi drama baru kelanjutannya yaitu Kyabasuka Gakuen yang akan tayang mulai 29 Oktober di Jepang.

Kyabasuka Gakuen akan bercerita tentang usaha Sakura (Sakura Miyawaki) dan teman-temannya demi mencegah Majisuka Jyogakuen dari penutupan. Di sini Sakura dengan Otabe (Yui Yokoyama), Katsuzetsu (Haruka Kodama) dan Magic (Yuria Kizaki) memutuskan keluar sekolah untuk menjadi hostess no.1 bersama dengan sang Center (Jurina Matsui) yang telah memenangkan Hostess General Election tiga kali berturut-turut.

Perjuangan mereka tidak berhenti di sana sebab ada tantangan dari klub hostess rival yang dipimpin oleh Antonio (Sayaka Yamamoto) dan Shirogiku (Miru Shiroma).

Dalam Kyabasuka Gakuen akan ada penampilan perdana dari Ririka Suto dari NMB48, Rika Nakai dari NGT48 dan Nanase Nishino dari Nogizaka46. Sebagai tambahan, akan ada bintang-bintang lain seperti aktor Toshio Kakei, Kyosuke Yabe, Koki Okada, Akimasa Haraguchi, Kazumasa Koura, Ryohei Abe, Suekichi-kun, Toshiya Sakai dan Zen Kajiwara.

Bagaimana pendapat kalian tentang jalan cerita baru ini?

Source : tokyohive.com
COMMENT