SHARE THIS ARTICLE

4th General Election AKB48 akan berlangsung pada tanggal 6 Juni pukul 5:30PM (JST). Rencananya Google+ akan mengadakan straming langsung yang berjudul “AKB General Election + 1 Site” dari event pemilihan ini, oleh karena itu para penggemar dapat menonton pemilihan senbatsu ini secara online.

Fuji TV juga akan mengadakan siaran langsung khusus dari jam 7:00 ~ 21:09 di TV nasional setempat. Meskipun demikian, pemilihan lengkap dapat dilihat secara online di http://www.akb48plus.com/ dimana para fans dapat melihat para member AKB48 mengambil posisi # 64 ke # 1 secara real-time.

Karena penggemar AKB48 berada di seluruh dunia, pemilihan ini juga akan disiarkan dalam dua bahasa, Jepang dan Inggris. Fans akan dapat memberikan “+1” di Google + ketika mereka merasa sangat tersentuh atau empati dan kemudian hasil tersebut akan ditampilkan dalam grafik real-time. Anda dapat melihat persis ketika fans tersentuh oleh sesuatu yang terjadi selama pemilu melalui sistem ini, ini adalah pemilihan senbatsu dengan sistem baru yang menyenangkan untuk semua orang.

Pemenang akan memberikan sambutannya pada pukul 11:00PM pada Google + dan Channel Resmi AKB48 di YouTube. Jika member #1 masih berusia di bawah 18 tahun, maka dia akan memberikan pidato dari rumahnya via telepon.

Source : tokyohive.com

COMMENT