SHARE THIS ARTICLE

death-note-mangaBagaimana jika manga Death Note diadaptasi menjadi film Hollywood? Selama beberapa waktu belakangan ini, Death Note telah dilirik oleh Hollywood. Menurut kabar perkembangan terbaru film live-action Death Note dari The Hollywood Reporter, adaptasi versi Hollywood tersebut akan diarahkan oleh Adam Wingard (You’re Next, The Guest). Namun sebelum Death Note, Adam Wingard akan mengarahkan film horor berjudul The Woods.

Seperti dikutip dari crunchyroll.com, sebelumnya Shane Black pernah ditunjuk untuk menyutradarai adaptasi Death Note versi Hollywood, namun musim panas lalu dirumorkan Gus Van Sant telah mengambil alih posisi tersebut. Kini, dengan Adam Wingard yang akan menyutradarainya, film live-action Death Note versi Hollywood akan ditulis naskahnya oleh Jeremy Slater (The Lazarus Effect, 2015 Fantastic Four) dan diproduseri oleh Roy Lee, Dan Lin, Jason Hoffs, dan Masi Oka.

Seperti apa ya hasil adaptasi versi Hollywood ini nantinya? Mudah-mudahan tidak mengecewakan ya. Bagai mana menurut kalian?

Source : crunchyroll.com
COMMENT