7 Karakter Anime Paling Seksi Dan Cantik Yang Pernah Dibuat Oleh Animator Jepang


7 Karakter Anime Paling Seksi Dan Cantik Yang Pernah Dibuat Oleh Animator Jepang

Meskipun banyak sekali wajah karakter anime buatan Jepang yang hampir terlihat mirip satu sama lain, dan hanya dibedakan oleh warna maupun model rambutnya saja, tapi ada juga karakter anime wanita yang dianugerahi dengan paras yang cantik serta tubuh semampai. Kehadiran sosok mereka terkadang juga membuat para penggemar bertekuk lutut, dan berikut ini adalah 7 karakter anime paling seksi yang pernah dibuat oleh mangaka maupun animator Jepang, versi Japanese Station.


Lucy – Elfen Lied
amazon.co.uk

Para pecinta anime Jepang di awal tahun 2004-an pasti tau dengan karakter Lucy dari Elfen Lied, yang dalam serial anime-nya ditampilkan sebagai perempuan cantik berambut merah jambu dan nyaris tanpa mengenakan busana. Meski begitu, karakter utama yang dijuluki sebagai Queen Diclonius ini merupakan sosok penyiksa yang sangat sadis loh, hal tersebut dikarenakan dari gangguan mental yang dia di masa lalunya.

Nami – One Piece
one-piece.com

Kalau berbicara tentang karakter anime wanita yang paling cantik dan memiliki tubuh seksi, rasanya tak lengkap jika belum memasukan sosok Nami ke dalam daftar. Salah satu tokoh dalam serial anime One Piece ini juga kerap tampil hanya dengan memakai atasan bikini, tak ayal jika kemudian bukan hanya para musuhnya saja yang tergoda, tapi para penggemar juga dibuat jatuh cinta olehnya.

Hestia – Danmachi
phoenix-wind.com

Karakter Hestia dari serial Danmachi digambarkan sebagai anak perempuan yang memakai gaun mini berwarna putih dengan pita biru di lehernya dan satu tali diikat di bawah payudaranya di sekitar lengannya, serta sepasang sarung tangan putih. Meski mungil, Dewi yang memiliki mata biru dan rambut hitam diikat menjadi twintail tersebut juga dijuluki Loli Big-Breast, ini dikarenakan bentuk tubuhnya yang oleh sebagian penggemar dianggap seksi.


Nico Robin – One Piece
onepiece.wikia.com

Dalam serial anime One Piece, adalagi sosok wanita yang tak kalah menggoda dari Nami, ia adalah Nico Robin, seorang karakter wanita ahli arkeolog dan sejarah dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Nami memang karakter yang cukup populer, namun daya tarik seksual dari Nico Robin yang terletak di bibirnya yang eksotis didukung dengan bentuk tubuhnya dijamin akan membuat siapapun menelan ludah. Nico Robin kerap tampil dengan setelan fashion ala koboy, namun terkadang juga mengenakan stocking berwarna gelap yang menambah kesan seksinya.


What's Your Reaction?

LOL LOL
11
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
7
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
11
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
27
Daisuki!
Kowai Kowai
4
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
6
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes