7 Acara Musim Panas Terbaik Di Tokyo Pada Bulan Agustus Dan September 2018

5 min


Musim panas tahun ini adalah musim panas yang panas dan lembab. Di saat seperti ini kalian dapat melakukan banyak hal, seperti minum minuman dingin dan makan daging panggang di bawah langit malam musim panas, atau menikmati pelayaran malam di sekitar Teluk Tokyo dan merasakan angin musim panas yang nyaman sambil menikmati pemandangan Jembatan Rainbow Tokyo, Ferris wheel di Palette Town Raksasa di Odaiba, dan landmark kota lainnya.



Acara musim panas lainnya termasuk ruang pameran digital yang menyenangkan yang menggabungkan kembang api dan akuarium atau acara musim panas khusus di mana kalian dapat melihat kunang-kunang. Jangan lupa juga acara terakhir Snoopy Museum sebelum tutup musim gugur ini dan acara game terbesar di Asia, Tokyo Game Show. Jangan lewatkan acara-acara yang wajib didatangi, yang hanya ada selama musim panas di Tokyo.

2018 Beer Garden in the Sky

Acara taman bir ini hanya diadakan pada musim panas,  di teras atap di lantai 7 Hilton Tokyo. Tema tahun ini adalah “Edo Style” dengan payung ala Jepang dan dekorasi perumahan periode Edo yang lama untuk memberikan suasana yang berbeda dari taman bir yang biasanya.

Selain kursi meja biasa, ada juga kursi VIP yang dikelilingi oleh pagar bambu dan yang memiliki tikar tatami (tikar jerami tradisional) dimana kalian dapat melepas sepatu dan bersantai. Acara ini menyajikan minuman standar termasuk bir, highball, anggur, dan bahkan koktail teh Jepang yang unik. Untuk hidangan daging, mereka menyajikan daging sapi, ayam, babi dan domba, dan untuk makanan pembuka ala Jepang, mereka menyediakan hidangan seperti “oden dingin,” tahu atsuage (tahu goreng tebal). Makanannya saja membuat kedatangan ke tempat ini layak dilakukan.

Tiket

General Seats: tiket masuk, 90 menit all-you-can-drink, 2.980 yen per orang

General Seats: tiket masuk, 120 menit all-you-can-drink, 3.980 yen per orang (terbatas untuk pelanggan yang duduk antara jam 6:30 malam – 7 malam)

Tatami VIP Seats: tiket masuk, 90 menit all-you-can-drink, 3.980 yen per orang

*Biaya tambahan 1.000 yen per orang selama 30 menit.

(15 Juni (Jumat) – 16 September (Minggu)

Periode Acara: [Hari Kerja] 5 sore – 10:30 malam. [Sabtu, Minggu, Liburan] 4:30 – 10:30 malam

* Kursi umum: sistem 90 menit atau 120 menit

* Kursi VIP sistem 90 menit

* Pendaftaran terakhir jam 9 malam

Tokyo Noryosen (Tokyo Bay Night Cruise)

Kapal pesiar telah menjadi tradisi musim panas. Kalian dapat menikmati pemandangan malam Teluk Tokyo saat kalian bergerak bebas di kapal pesiar besar, menyaksikan pemandangan indah perlahan berlalu. Harga dasar termasuk bir all-you-can-drink. Jika kalian mengenakan yukata (kimono musim panas kasual) pada hari kerja, kalian bahkan bisa mendapatkan diskon 1.000 yen. Kapal berangkat dari Terminal Kapal Penumpang Takeshiba dan berlayar melewati Jembatan Gerbang Tokyo, yang berada di luar Bandara Haneda. Pergi ke bawah Rainbow Bridge di bawah langit malam musim panas pasti akan menjadi sesuatu yang kalian akan selalu ingat tentang perjalanan kalian  di Jepang. Ada banyak sorotan lain seperti melihat roda Ferris raksasa di Odaiba dan melihat pesawat lepas landas di Bandara Haneda

Waktu Pesiar: 07.15 malam – Jam 9 malam

(29 Juni (Jumat) – 24 September 2018 (Senin))

Waktu Mulai: 07:15

Harga: 2.600 yen (termasuk 1 minuman gratis)

Hanabi Aquarium by Naked (Fireworks Aquarium)

“Kembang api digital” dalam ruangan dimungkinkan melalui projection mapping dan artwork digital. Karena tidak terpengaruh oleh cuaca, mudah untuk menambahkan acara ini ke dalam jadwal kalian. Acara ini juga termasuk dalam harga tiket masuk untuk akuarium perkotaan Maxell Aqua Park Shinagawa.

Acara utama “Hoshi Hanabi – Digital Fireworks” adalah pertunjukan lumba-lumba yang dikombinasikan dengan seni kembang api. Dengan drum taiko Jepang menandakan awal acara, aula tempat ini dikelilingi dengan suara dan cahaya, sementara kembang api digital berwarna-warni dimainkan selaras dengan aksi para lumba-lumba. Isi acara di tempat ini berbeda siang dan malam. Ada berbagai konten di fasilitas seperti ini pintu masuk “Mai Hanabi”, yang dihiasi dengan lentera warna-warni; jalan yang didekorasi dengan indah ke arah kembang api adalah “Kingyo Hanabi”; sebuah bar keren dihiasi dengan payung Jepang, “Kasa Hanabi”; dan “Jellyfish Ramble”, di mana ubur-ubur melayang.

1 Juli (Minggu) – 9 September 2018 (Minggu)

Periode Acara: 1 Juli (Minggu) – 6 Juli (Jumat); 1 September (Sabtu) – 9 September (Minggu): 10 pagi – 10 malam

7 Juli (Sabtu) – 10 Agustus (Jumat); 16 Agustus (Kamis) – 31 Agustus (Jumat): 9 pagi – 10 malam

11 Agustus (Hari Libur) – 15 Agustus (Rabu): 8:30 pagi – 10 malam

*Tiket masuk terakhir adalah 1 jam sebelum tutup

Biaya masuk : 2.200 yen

Friendship In Peanutes

Snoopy Museum adalah cabang resmi pertama dunia dari Museum Charles M. Schulz yang berlokasi di California. Selama sekitar dua tahun dimulai pada bulan April 2016, museum yang buka dalam waktu terbatas, yang terletak di Roppongi ini mengadakan pameran di setiap musim dengan tema yang berbeda. Pameran terakhir didasarkan pada tema “teman” seperti “teman yang selalu bersama kalian,” “teman yang tidak cukup klik,” “saudara yang ramah,” “hewan,” “bangunan, tanaman, dan persahabatan” dan banyak lagi. Sekitar 80 cetakan asli dan film pendek baru tersedia di sini.

21 April (Sabtu) – 24 September (Hari Libur)

Jam Buka: 10 pagi – 8 malam

Tiket masuk terakhir: 07:30.

Pendaftaran: 2.000 yen; jika dibeli secara pre-order, 1.800 yen

Natsu to Hotaru to Suizokukan (Musim panas, kunang-kunang dan aquarium)

Acara kolaborasi yang diadakan oleh Sumida Aquarium dan Tobu Zoo. Kunang-kunang yang disimpan di Hotarium (Firefly House) di Kebun Binatang Tobu akan ditampilkan secara khusus di Sumida Aquarium. Selama periode ini akuarium akan lebih gelap dari biasanya dari jam 6 sore. Sehingga kalian dapat melihat heike-boatru (kunang-kunang) dalam botol kecil. Akuarium juga meminjamkan lentera LED. Berjalan di sekitar akuarium gelap dengan lentera memberikan perasaan yang megah. Hampir seperti seolah kunang-kunang terbang di fasilitas itu.

8 Agustus (Rabu) – 12 Agustus 2018 (Minggu)

Jam Buka: 6 sore – 9 malam.

Pendaftaran: 2,050 yen

37th Asakusa Samba Carnival Parade Contest

Parade samba terbesar di Jepang yang menandai akhir musim panas di Asakusa. Acara ini dimulai pada tahun 1980 dan perlahan menjadi lebih besar; pada tahun 2017 ada sekitar 500.000 orang yang hadir. Kontes pawai ini merupakan tempat di mana berbagai tim menampilkan tarian mereka dan menyajikan kostum warna-warni mereka dimulai pada pukul 1:30 p.m.

25 Agustus (Sabtu)

Periode Acara: jam 1 siang – jam 6 sore

Tokyo Game Show 2018

Acara game terbesar di Asia tempat berbagai game disajikan.

Di sini kalian dapat menikmati permainan-permainan terbaru sebelum diluncurkan ke seluruh dunia dan mempelajari rilis terbaru di masa mendatang. Juga di tahun ini, kompetisi “e-Sports X” e-Sport akan diadakan. Saat ini e-sports menarik perhatian dunia sebagai olahraga baru untuk daya saingnya yang tinggi. Ini adalah kesempatan sempurna untuk mengalami kegilaan e-Sports secara langsung.

22 September (Sabtu) – 23 September 2018 (Minggu)

Jam Buka: 10 pagi – 5 sore (penerimaan umum sampai jam 4 sore)

Tiket masuk: 1.200 yen di tempat; jika dibeli secara pre-order, 1.000 yen / tiket masuk gratis untuk siswa SD dan umur dibawah siswa SD.

(All image : Live Japan )

Source : livejapan.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
126
LOL
Sugoi! Sugoi!
15
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
38
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
50
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
63
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
80
Daisuki!
Kowai Kowai
88
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
26
Kawaii~
annisadece

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes