SHARE THIS ARTICLE

momoiro2

Idol group Momoiro Clover Z yang cukup populer di kalangan para pecinta musik pop Jepang, belakangan ini merilis single barunya bertajuk Naitemo Iindayo pada 8 Mei 2014 lalu.

Dilansir dari Tokyo Hive, Selasa (13/5/2014), Momoiro Clover Z yang sudah berkarya selama lima tahun sejak 2009, akhirnya kini berhasil menggapai posisi puncak tangga single Oricon.

Penjualan single yang laris selama sepekan tersebut, membuat Momoiro Clover Z mengantongi banyak keuntungan berkat terjualnya 67 ribu keping single dalam bentuk kepingan CD itu.

Pada 2009 lalu, Momoiro Clover Z merilis dua single perdana dalam format indie bertajuk Momoiro Punch dan Mirai e Susume!. Keduanya bahkan tidak masuk 10 besar tangga single Oricon.

momoiro1

Momoiro Clover Z sebelumnya pernah meraih peringkat pertama di tangga album berkat 5th Dimension yang dirilis pada April 2013. Single seperti Saraba Itoshiki Kanashimitachi yo dan Gounn hanya mampu duduk di tempat kedua.

Lagu Naitemo Iindayo ditulis oleh musisi Miyuki Nakajima dan pertama kali dinyanyikan di atas Stadion Olimpiade Nasional Jepang.

Dibentuk di Tokyo sejak 2008, Momoiro Clover Z beranggotakan Kanako Momota, Shiori Tamai, Ayaka Sasaki, Momoka Ariyasu, dan Reni Takagi. Mereka menjadi salah satu idol group Jepang yang populer berkat memadukan gerakan balet, senam, dan film laga saat di atas panggung.

Biasanya ketika tampil, kelimanya memiliki warna khas masing-masing yang melekat di tubuhnya. Contoh saja Kanako yang selalu memakai pakaian berwarna merah dan Ayaka yang mengenakan kostum berwarna pink.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT