SHARE THIS ARTICLE

Wajah cantik menjadi dambaan hampir setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kriteria penampilan yang menjadi idaman, mulai dari perawatan alami hingga mengunjungi salon. Beberapa hal aneh juga dilakukan seperti wanita di Jepang ini, lho. Mau tahu apa saja kebiasaan aneh di negara tersebut untuk menjadi cantik? Intip di sini, yuk!

Gigi Gingsul. Kamu mungkin akan kebingungan jika memiliki gigi gingsul yang tidak rata karena dianggap mengganggu penampilan. Namun di Jepang, para wanitanya justru berlomba-lomba untuk memiliki bentuk gigi tersebut. Mereka mengunjungi dokter gigi untuk membuat giginya menjadi terlihat berantakan, tidak peduli berapa pun biayanya. Ada juga gigi palsu yang bisa digunakan secara temporer demi mendapatkan efek yaeba atau gigi gingsul ini.

animekun.ru
animekun.ru

Suara Indah. Karakter ideal wanita cantik di Jepang adalah yang memiliki suara lembut nan indah. Bahkan, ada alat khusus yang dapat digunakan untuk melatih suara indah ini, lho. Masukkan alat ini di dalam mulut dan biarkan menekan di bagian lidah. Tiup alat tersebut secara perlahan. Gunakan alat ini 5 menit setiap harinya jika kamu ingin memiliki suara merdu nan lembut.

Bloodtype Bath. Masyarakat Jepang percaya bahwa golongan darah yang kamu miliki menunjukkan karakter khas dirimu. Inilah yang membuat fenomena mandi sesuai golongan darah menjadi hal yang populer. Eits, jangan pikir kamu akan mandi dengan darah sungguhan, lho. Kamu hanya cukup membeli produk bubble bath yang sesuai dengan golongan darahmu dan menggunakannya secara rutin di rumah.

testpullzone.webthority.netdna-cdn.com
testpullzone.webthority.netdna-cdn.com

Collagen Marshmallow. Ada lagi produk aneh yang sangat populer di Jepang yaitu marshmallow, yang disebut mengandung kolagen. Produk ini diklaim mampu memiliki efek yang sama seperti menyuntikkan kolagen ke dalam tubuh, jika dikonsumsi secara teratur.

e208710h_l
image.rakuten.co.jp

Nose Clip. Hidung mancung juga menjadi salah satu kriteria wanita cantik ideal masyarakat Jepang. Beberapa wanita di negara tersebut bahkan terobsesi memiliki bentuk hidung yang ramping dan mancung. Inilah yang mendukung munculnya produk nose clip untuk menunjang keinginan tersebut. Menggunakan alat ini 5 menit setiap harinya dipercaya bisa merampingkan hidungmu, lho. Alat tersebut tentunya lebih ekonomis jika dibandingkan kamu harus melakukan operasi plastik, kan?

Nah, itu tadi beberapa kebiasaan aneh yang dilakukan wanita Jepang demi mendapatkan citra diri cantik yang sesuai dengan karakter ideal mereka. Berminat meniru kebiasaan tersebut, Temans?

Source : clear
COMMENT