5 Desa Terindah Di Kyushu Yang Wajib Dikunjungi


Desa Terindah Di Kyushu

Kyushu adalah satu dari 4 pulau terbesar di Jepang yang terletak di bagian paling selatan negara tersebut. Kyushu sendiri meskipun berada jauh dari tujuan wisata favorit wisatawan asing seperti Tokyo, Kyoto, dan sebagainya, juga menyimpan banyak keindahan. Salah satu yang bisa menjadi daya tarik Kyushu adalah desa-desanya yang indah. Berikut ini adalah 5 desa terindah di Kyushu yang wajib dikunjungi!


#5 Aya – Miyazaki

Desa yang berada di dekat pusat Prefektur Miyazaki ini memiliki hutan salam seluas 1700 hektar, yang menaungi 848 spesies tanaman, serta banyak hewan dan serangga liar. Di dua buah sungai di desa ini, pengunjung dapat melihat ikan ayu selama musim semi sampai musim gugur.

#4 Hoshino – Fukuoka

Desa yang terletak di sebelah tenggara Prefektur Fukuoka ini berada di ketinggian 200-1000 meter dari permukaan laut. 84% desa ini terdiri atas gunung berhutan, sehingga agrikultur dan bidang kehutanan adalah sumber pendapatan utama desa ini. Pemandangan sawah yang menggunakan sistem terasering menambah keindahan pemandangan desa ini, yang memiliki jenis teh sendiri, yaitu Teh Hoshino.

#3 Ojika – Nagasaki

Ojika adalah sebuah kepulauan vulkanis yang terdiri atas 17 pulau. Salah satu obyek terkenal di sini adalah Tebing Goryo, di mana pengunjung dapat melihat keindahan pantai pasir putih dan hutan pinus. Di pulau Nozaki, yang berada di bagian timur kepulauan ini, terdapat bekas Gereja Nokubi, yang juga adalah ikon historis di tempat ini.

#2 Minamioguni – Kumamoto

Desa yang terletak di lingkar luar kaki gunung Aso ini memiliki banyak sumber air panas. Salah satu yang terkenal di antaranya adalah Kurokawa Onsen, yang termasuk dalam onsen paling terkenal di Jepang. Desa ini sendiri dibuat dengan konsep penginapan besar, di mana penginapan-penginapannya diandaikan sebagai kamar, dan jalan-jalannya diandaikan sebagai koridor.

#1  Takaharu – Miyazaki

Desa ini terletak di barat daya Prefektur Miyazaki. Desa ini adalah wajah dari gunung Takachiho-no-mine, yang adalah bagian dari pegunungan Kirishima di Taman nasional Kirishima-Kinkowan. Gunung ini dikenal sebagai situs suci tempat turunnya dewa Niningi-no-Mikoto, cucu dewi matahari Amaterasu, sekaligus juga moyang Kaisar Jimmu.

Di antara tempat-tempat di atas, mana yang paling ingin kalian kunjungi?

(All images: allabout-japan.com)

Source : allabout-japan.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes