4 Manga Shoujo Baru Akan Terbit di Indonesia


Kabar gembira bagi pencinta manga shoujo di Indonesia karena 2 penerbit lokal akan segera merilis 4 judul baru. Seperti dilansir dari ANN, kedua penerbit tersebut adalah Elex Media Komputindo dan M&C! yang akan menerbitkan Koi, Suru ka Ochiru ka, Tegami, Be with My First Love (Hatsukoi My Home) dan Colorful Love (Koi Furu Colorful- Zenbu Kimi to Hajimete).


Cover Manga Shoujo  Koi Suru ka Ochiru ka

Koi, Suru ka Ochiru ka berisi 5 cerita pendek yang menceritakan kisah percintaan remaja. Manga ini telah diterbitkan Shogakukan di Jepang pada Januari 2015 lalu.

Sedangkan Tegami merupakan manga satu jilid yang bercerita tentang dua bersaudara Satsuki dan Mei. Satsuki merupakan kakak perempuan yang memiliki hubungan canggung dengan Mei, adiknya. Karena suatu kecelakaan, Satsuki dan Mei mulai saling berkirim surat satu sama lainnya. Manga satu jilid ini terbit di majalah Hana to Yume pada tahun 2014.

Must Read  Manga Romantis Kimi ni Todoke Akan Berakhir Tidak Lama Lagi

ma-02Koi, Suru ka Ochiru ka dan Tegami akan diterbitkan Elex Media pada 21 Desember mendatang.

ma-04

Manga shoujo lainnya yang juga akan diterbitkan oleh penerbit Indonesia lainnya adalah Be with My First Love karangan Yuki Morita. Judul ini bercerita tentang kehidupan anak SMA bernama Mei yang jatuh hati kepada Nagase. Saat Mei berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan, si cowok menjatuhkan mentalnya. Selang setengah tahun, ada masalah keluarga yang memaksa Mei tinggal di rumah Nagase. Mei pun merasa bila masih ada kesempatan kedua baginya.

Must Read  Manga Romantis Kimi ni Todoke Akan Berakhir Tidak Lama Lagi

ma-03

Colorful Love adalah manga karangan Ai Minase yang bercerita tentang gadis SD bernama Mashiro yang jatuh cinta kepada cowok bernama Haruto. Empat tahun kemudian seorang cowok pindah ke sekolahnya dari Tokyo dengan nama yang sama persis, Haruto Yuki. Saat ditanya tentang kepastian, Haruto mengelak dan mengancam dengan dingin. Namun pelan-pelan Mashiro mulai jatuh cinta dengan sosok ini.

Dua manga shoujo ini akan diterbitkan oleh M&C! pada 21 Desember mendatang. Bersiaplah menyambut kedatangan empat manga shoujo ini mulai dari sekarang.

 (All images: animenewsnetwork.com)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Amozy Audrey

Nightcrawler, still looking for the answer in the pouring rain. Journalist, Photographer.

4 Manga Shoujo Baru Akan Terbit di Indonesia

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini