3 Member Asal Jepang Hiatus Dari AKB48 Group Untuk Fokus di Aktivitas IZ*ONE

1 min


Girl group IZ*ONE telah mengumumkan bahwa tiga anggota mereka yang berasal dari Jepang akan menghentikan aktivitasnya sebagai anggota AKB48 Group untuk sementara waktu, saat mereka menjadi bagian dari grup project Produce48 tersebut. Pada tanggal 24 September kemarin, agensi Off The Record juga merilis sebuah pernyataan resmi mengenai Sakura Miyawaki, Nako Yabuki, dan Hitomi Honda serta aktivitas ketiganya di masa mendatang.



“Seperti yang juga diumumkan di Jepang, ketiga anggota akan menghentikan semua kegiatannya di AKB48 Group selama dua tahun dan enam bulan hingga April 2021, dan mereka akan fokus penuh pada kegiatan IZ*ONE. Semua anggota IZ * ONE saat ini tengah bekerja keras menyelesaikan persiapan untuk debut resmi mereka, dan dua belas anggota terpilih akan memberikan semuanya kepada IZ*ONE.”

Ini berarti ketiga anggota tersebut akan menghentikan aktivitas mereka sebagai anggota HKT48 untuk Sakura Miyawaki dan Nako Yabuki, serta sebagai anggota AKB48 untuk Hitomi Honda. Mereka baru akan kembali ke grupnya masing-masing mulai tahun 2021 mendatang, ketika kontraknya bersama girl group IZ*ONE telah berakhir.



Namun sebelum itu, manajemen AKB sendiri telah merilis daftar anggota terpilih yang akan bertindak sebagai senbatsu untuk single ke-54 AKB48 berjudul NO WAY MAN, melalui sebuah siaran langsung di tanggal 24 September.

Sakura Miyawaki bertindak sebagai center di lagu utamanya, sementara Nako Yabuki dan Hitomi Honda, masing-masing berdiri di sebelahnya. Ini kemudian akan menjadi aktivitas terakhir mereka sebagai anggota HKT48 dan AKB48 hingga tahun 2021, mereka juga dikabarkan hanya akan ikut dalam proses rekaman single, dan tidak akan berpartisipasi dalam promosi berikutnya.

Beberapa orang kontestan yang tampil di program acara Produce 48 lainnya pun telah dipilih sebagai senbatsu untuk single No Way Man, diantaranya adalah Miru Shiroma, Juri Takahashi, Miho Miyazaki, Miu Shitao, dan Miyu Takeuchi.

NO WAY MAN dijadwalkan rilis pada tanggal 28 November mendatang, single ini sekaligus juga menjadi yang terakhir bagi Miyu Takeuchi sebelum lulus dari AKB48.

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
63
LOL
Sugoi! Sugoi!
78
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
102
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
115
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
127
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
18
Daisuki!
Kowai Kowai
25
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
90
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes