SHARE THIS ARTICLE

Musim panas adalah waktu yang paling ditunggu bagi para gamer karena di masa inilah banyak rilisan terbaik dikeluarkan dari para pengembang. Meskipun kini banyak sekali game baru dari genre yang beragam, Japanese Role-Playing game (JRPG) masih mampu menajadi genre yang dinanti keberadaannya.

Di musim panas 2016 ini setidaknya ada 3 judul JRPG keren yang mampu menemani musim panas kalian dengan seru. Semuanya rata-rata adalah judul yang sudah memiliki nama besar dan juga sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Tanpa berlama-lama lagi, ini dia 3 besarnya.

Final Fantasy XV

3 JRPG Keren Ini Bakal Temani Musim Panas Kalian 2

Siapa di sini yang tidak mengenal Final Fantasy? Seri terbaru ini adalah yang termasuk paling lama dinanti oleh para penggemar. Sejak trailer perdananya di E3 2006 lalu, bertahun-tahun sudah fans menunggu judul ini keluar. Bersyukurlah, cerita tentang Noctis Lucis Caelum dan teman-temannya akan keluar pada 30 September 2016 di Playstation 4 dan Xbox One dengan gaya bermain RPG yang berbeda dari biasanya.

Persona 5

3 JRPG Keren Ini Bakal Temani Musim Panas Kalian 3
Sejak rilisnya Persona 3 dan Persona 4, seri Persona telah memilki fanbase yang kuat di seluruh dunia dan mengkukuhkan namanya dalam daftar JRPG berkualitas. Rumor dari Persona baru sudah beredar sejak 2013 melalui sebuah trailer namun sayangnya mengalami keterlambatan hingga di musim panas ini akhirnya Persona 5 dapat keluar.

Dengan engine baru yang lebih dinamis dan gaya bermain khas Persona, Persona 5 siap untuk menggembirakan fans dengan perilisannya pada 15 September 2016.

Tales of Berseria

3 JRPG Keren Ini Bakal Temani Musim Panas Kalian 4

Kendati tingkat kepopuleran seri Tales masih di bawah Final Fantasy ataupun Persona, Tales of Berseria yang akan meluncur pada 18 Agustus 2016 di Playstation 4 dan PC ini termasuk salah satu game JRPG keren yang patut ditunggu. Bandai Namco telah menjanjikan battle system baru dan juga karakter progatonis perempuan pertama di seri ini!

Sudah siapkah untuk menghabiskan musim panas di dalam rumah? Mana judul yang paling kalian nanti-nantikan?

Source : jpninfo.com
COMMENT