SHARE THIS ARTICLE

Tsundere, yang terutama dikenal karena sebagian besar menunjukkan sifat “keras” atau “tsun” mereka sebelum menunjukkan sifat “mencintai” atau “dere” alami mereka, telah cukup menjadi sifat andalan di dalam anime sejak masa yang siapapun bisa mengingatnya, dengan karakter-karakter yang sangat tak terlupakan dan klasik seperti Akane Tendou dari Ranma 1/2 dan empat peran tsundere Rie Kugimiya yang paling terkenal seperti Nagi, Taiga, Louise, dan Shana.

Tapi apa yang para wanita pikirkan tentang berbagai karakter tsundere ini? Website untuk wanita Jepang, Mynavi Woman, telah melihat mereka dengan baik dan memilih 10 besar di antara berbagai karakter tsundere dalam anime yang tak terhitung jumlahnya di luar sana. Perhatikan bahwa MyNavi Woman TIDAK MEMBUAT PERINGKAT untuk para karakter ini dan hanya memilih 10 karakter yang mereka pikir adalah para tsundere terbaik.

Asuka Langley Soryu (Neon Genesis Evangelion)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (1)Shana (Shakugan no Shana)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (2)Louise Françoise Le Blanc de La Vallière (The Familiar of Zero)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (3)Nagi Sanzenin (Hayate the Combat Butler!)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (4)Taiga Aisaka (Toradora)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (5)Haruhi Suzumiya (seri Haruhi Suzumiya)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (6)Kirino Kousaka (OreImo)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (1)Hitagi Senjougahara (seri Monogatari)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (7)Mikoto Misaka (seri A Certain)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (8)Yozora Mikaduki (Haganai)

Para wanita Jepang memilih 10 karakter tsundere terbaik dalam anime (2)Itulah 10 karakter tsundere terbaik pilihan MyNavi Woman.

Daftar ini berisi empat karakter tsundere yang paling terkenal yang diperankan oleh Rie Kugimiya yaitu Shana, Louise, Nagi, dan Taiga, dan menunjukkan bahwa ia benar-benar adalah Ratu Tsundere. Juga termasuk di dalamnya adalah contoh karakter tsundere yang sangat klasik seperti Asuka, Kirino, dan Yozora.

Sementara itu Haruhi dan Hitagi dianggap oleh banyak orang sebagai tsundere yang tidak murni. Banyak yang mengatributkan sifat hiperaktif Haruhi menjadi sedikit berbeda dari karakter tsundere biasa, namun, ia tidak menunjukkan banyak karakteristik tsundere, terutama di light novel. Di sisi lain, meskipun Hitagi memproklamirkan diri sebagai tsundere, ia lebih bersandar ke sisi yandere, tapi seperti halnya Haruhi, ia memiliki momen-momen tersebut.

Source : sgcafe.com
COMMENT