Seri Terbaru Saint Saiya

Seri Terbaru Saint Saiya

SHARE

berita jepang

Siapa yang tidak kenal Saint Seiya, anime yang menjadi hits pada era 80’an di Jepang dan Eropa, dan mungkin di Indonesia pada tahun 90’an, akan kembali muncul dengan episode terbarunya di TV Jepang pada bulan April 2012. Awalnya dibuat sebagai serial manga oleh Masami Kurumada, yang kemudian menjadi serial anime di TV pada tahun 1986 – 1989 dan di negara-negara Eropa Timur dikenal dengan sebutan Knights of the Zodiak.

Pada episode terbarunya ini, TOEI Animation mengumumkan bahwa ini akan menjadi cerita asli dan bukan adaptasi dari manga Kurumada, dengan mengambil kisah 23 tahun setelah peristiwa dalam seri asli. Pada episode ini, Koga akan menjadi karakter utama karena ia diambil dan dibesarkan oleh dewi Athena dalam bentuk manusia bernama Saori Kido. Disini dia dibimbing untuk menjadi Pegasus Bronze Saint dengan bantuan dari Pegasus Seiya yang kini telah mencapai tingkat Gold Saint. Para Saints juga muncul dengan kostum yang berbeda dari sebelumnya.

Namun ada juga berita haru dari TOEI, Shingo Araki yang bekerja sebagai desain karakter pada serial anime Saint Seiya sebelumnya, serta beberapa judul lain keluaran TOEI telah meninggal dunia pada 1 Desember, 2011 lalu. Dan di Spanyol, Vandell yang merupakan seorang pelukis dan juga penggemar sejati dari Saint Saiya, membuat lukisan para Saints sebagai penghargaan khusus untuk almarhum Aragaki. Semua lukisan yang dia ciptakan sangat unik, karena memunculkan wujud fotorealisme dari para Saints menjadi seperti orang sungguhan.

“Mr. Araki mungkin telah meninggalkan kita, tapi dengan seri terbarunya ini, warisannya akan tetap hidup dan berjaya.”

▼Dubhe Alpha Siegfried
berita jepang
▼Benetnasch Eta Mime
berita jepang
▼Merak Beta Hägen
berita jepang
▼Phecda Gamma Thor
berita jepang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY