SHARE THIS ARTICLE

Nobunaga no Chef, manga karya Mitsuru Nishimura dan Takuro Kajikawa akan mendapat adaptasi menjadi sebuah serial drama live action musim tayang mendatang, dibintangi oleh salah satu personil grup vokal Jepang Kis-My-Ft2, Yuta Tamamori (22). Walau ia pernah berperan dalam drama yang ditayangkan oleh stasiun TBS Ikemen Desu ne tahun lalu, ini adalah kali pertama Tamamori mendapatkan peran utama dalam sebuah serial drama.

Tamamori akan memerani Ken, seorang koki Perancis yang masuk ke dalam pusaran waktu dan kembali ke jaman Sengoku, dimana ia akhirnya menjadi koki dari Oda Nobunaga. Nobunaga sendiri akan diperani oleh Mitsuhiro Oikawa (43).

Para pemeran lainnya di antaranya adalah Mirai Shida (19) sebagai Natsu, seorang pembuat pedang wanita yang menyamar menjadi pria untuk menolong Ken, komedian Gori (40) sebagai Toyotomi Hideyoshi, Takashi Ukaji (50) sebagai Mori Yoshinari, komedian Takanori Takeyama (41) sebagai Tokugawa Ieyasu, Kitaro (64) sebagai Inoue, koki lain yang bekerja pada Nobunaga, dan Bokuzo Masana (42) sebagai Ashikaga Yoshiaki.

Nobunaga no Chef akan ditayangkan tiap hari Jumat malam jam 11.15 di TV Asahi, mulai bulan Januari 2013.

source : mantan-web.jp, oricon.co.jp

via : generasia.com

COMMENT