SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 21 Oktober, telah diungkap bahwa Yuka Tano (17) dari AKB48 dan Ayaka Umeda (25) dari NMB48 telah di casting untuk memerankan peran utama dalam drama musikal “The Wonderful Wizard of Oz”. Keputusan ini diambil setelah putaran akhir dari audisi yang digelar di antara member group AKB48.

Mantan member AKB48 Yuka Masuda (23) sebelumnya memenangkan peran utama untuk 2 tahun berturut-turut sejak tahun 2012. Sutradara panggung Amon Miyamoto (56) berkata tentang peran ganda yang tidak diduga sebelumnya, “Aku tak punya alasan untuk menyingkirkan salah satu dari mereka.”

Audisinya dimulai pada bulan Juli dan 6 member dipilih diantara 108 member untuk audisi tahap akhir. Member menampilkan kemampuannya menyanyi, menari, dan berakting saat audisi tersebut.

Momen saat peran utama diumumkan, baik Umeda dan Tano sama-sama menempatkan tangannya ke muka untuk menutupi mukanya dari air mata emosional. Umeda, yang pada tahun lalu melewatkan audisi ini menyatakan, “Akhirnya aku dapat melihat panggung yang tak dapat ku lihat 2 tahun lalu.” Musim semi kemarin, dia tampil dalam drama musikalnya yang pertama “In the Heights” sebagai peran utama wanita. Dia berkata tentang kesempatan untuk memerankan Dorothy yang berusia 15 tahun, “Aku akan melakukan yang terbaik untuk berakting muda.”

Ini merupakan drama musikal pertama kalinya untuk Tano, yang dikenal sebagai penari terbaik di Team K. Dia bicara dengan bahagia tentang kemenangannya menjadi peran utama, “Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata. Aku ingin mengembangkan karakterku dengan belajar keras bersama Umeda.” Drama musikal akan dimulai dari tanggal 8-22 Maret 2015 di Tokyo International Forum Hall C. Drama ini juga akan digelar di Osaka, Nagoya, dan Fukuoka, Jepang.

Source : TokyoHive
COMMENT