SHARE THIS ARTICLE

006b

Majalah mingguan Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-22 dan ke-23 telah mengumumkan pada hari Senin bahwa Yuichi Nakamura, Yuuki Kaji, dan Shinnosuke Tachibana menambah daftar pengisi suara dalam anime Haikyu!!. Ketiganya akan mengisisuarakan tokoh Tetsurou Kuroo, Kenma Gozume, dan Morisuke Yaku yang merupakan perwakilan dari tim bola basket SMA Nekoma.

Kisah dari manga karya Haruichi Furudate ini menceritakan Shouyou Hinata (diisi suara oleh Ayumu Murase), yang mulai bermain bola voli setelah melihat “si raksasa kecil” yang bermain olahraga tersebut ketika ia masih menjadi murid sekolah dasar. Hinata mederita kekalahan telak dalam pertandingan pertama dan terakhirnya saat SMP melawan rivalnya Tobio Kageyama (diisi suara oleh Kaito Ishikawa). Kemudian, Hinata bergabung dalam tim bola basket SMA Kurasuno dengan tekad membalaskan kekalahannya melawan Kageyama.

Ternyata, Kageyama juga tergabung dalam tim Kurasuno. Keduanya yang awalnya adalah rival kini menjadi pasangan legendaris dengan kelincahan gerak Hinata dan ball-handling Kurasuno yang akurat. Bersama-sama mereka mengikuti berbagai turnamen lokal dan berjanji untuk bertemu dengan rival bebuyutan tim Kurasuno di tingkat nasional.

Anime ini disutradarai oleh Susumu Mitsunaka dengan naskah disusun oleh Taku Kishimoto. Takahiro Kishida bertugas mendesain para tokoh di bawah rumah produksi Production I.G.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT