SHARE THIS ARTICLE

Sejak debut mereka ke dunia musik Jepang pada tahun 2008, Yazima Beauty Salon (矢 岛 美容 室) telah menarik cukup banyak perhatian dengan penampilan mereka yang sungguh luar biasa LOL Pada dasarnya kelompok ini terdiri dari tiga selebriti yang sudah terkenal di Jepang sana, mereka hanya merubah penampilan dan suara saja. Siapakah mereka?

Yazima Beauty Salon adalah grup vokal Jepang dibawah label AVEX yang terdiri dari DJ Ozma (Lead Vocal band KISHIDAN) dan Tunnels (kelompok komedi Owarai). Berdandan bagaikan ratu, mereka menggambarkan diri mereka sebagai sebuah kelompok fiksi perempuan muda yang besar di Las Vegas.

Margaret Camellia Yazima (36 tahun) yang diperankan oleh Kinashi Noritake (TUNNELS). Margaret adalah seorang penari telanjang di Las Vegas dan sudah menari sejak berusia 19 tahun, sampai ia ditemukan oleh DJ Ozma dan Tunnels. Margaret adalah ibu dari dua gadis lainnya.

Naomi Camellia Yazima (18 tahun) adalah putri sulung dari Margaret. Sebelum ditemukan, Naomi sebetulnya enggan bekerja dengan ibunya sebagai penari. Naomi diperankan oleh Ozumano Sumitada, atau lebih dikenal sebagai DJ Ozma yang juga berasal dari grup band KISHIDAN.



Strawberry Camellia Yazima (12 tahun) yang diperankan oleh
Takaaki Ishibashi (TUNNELS) adalah yang paling mencolok daripada yang lainnya karena rambut dia yang kribo dan aksinya yang sangat kocak. Strawberry adalah anggota termuda dari keluarga Yazima, dan karena usianya yang masih sangat muda, tidak terlalu banyak info tentang dia.

Sebenarnya musik mereka mudah di dengar, hanya penampilan dan aksi mereka yang bertolak belakang haha Tonton saja video mereka dibawah ini, saya jamin kalian pasti tertawa LOL

[source: http://supermerlion.com]

adalah ibu dari dua gadis lainnya.

COMMENT