Volume Pertama Blu-Ray Love Live! Musim kedua Terjual 82,000 Unit!



Menurut peringkat penjualan mingguan dari Oricon, edisi terbatas dari Blu-ray disc pertama dari serial anime yang masih berlanjut, Love Live! School Idol Project Second Season, yang dirilis pada tanggal 20 Juni kemarin, telah terjual sekitar 82.000 unit di minggu pertama, dan menjadi Blu-ray terlaris minggu ini di Jepang. Pemegang rekor sebelumnya dari serial anime TV adalah tujuh volume dari musim pertamanya, yang dirilis pada bulan September tahun 2013 dan telah terjual 31.000 unit.


Alasan utama yang membuat judul ini laris terjual adalah mungkin karena pembelian awal dari tiket masuk untuk konser “μ’s GO → GO! LoveLive! 2015 ~ Dream Sensation! ~” yang rencananya akan diadakan pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2015 di Saitama Super Arena. Baru-baru ini terasa sangat sulit untuk membeli tiket konser dari unit aktris pengisi suara μ’s. Dalam rangka untuk mengamankan kursi mereka, banyak penggemar yang berdedikasi yang tidak ragu-ragu untuk membeli lebih dari satu unit untuk tiket masuk tersebut. Semakin banyak Anda masuk, semakin besar kesempatan akan Anda bergabung dalam
konsernya. Harga referensi dari volume pertama yang berisi episode pertama dari musim keduanya adalah  4.860 yen (sekitar 48 US$ atau sekitar 579 ribu Rupiah).

Cuplikan untuk volume pertamanya

© Project Love Live!

Source : crunchyroll.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
GIVARIKI

Arsenal Fan. Visual Kei + Anime lover. Gamer. Moe Hunter. Lucid Dreamer.
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes