SHARE THIS ARTICLE

vocaloid-anon-kanon

YAMAHA telah mengumumkan perilisan dari Vocaloid 3, software terbaru mereka untuk program synthesizer suara Vocaloid yang diakui secara kritis. Perangkat lunak ini, yang menampilkan gadis kembar Vocaloid baru Anon dan Kanon, ditetapkan untuk rilis pada tanggal 3 Maret dan akan menelan biaya sekitar 12.800 Yen sebelum pajak. Perangkat lunak ini akan tersedia untuk Windows dan Mac dan kompatibel dengan VOCALOID Editor untuk Cubase NEO (dijual terpisah).

Menurut deskripsi karakter mereka, kedua gadis kembar ini bernyanyi bersama sebagai duo Tsundere. Anon adalah “dere“, yang bernyanyi secara lebih merdu dan memiliki suara lembut, sementara Kanon, dengan suaranya yang kuat dan lebih bersemangat, adalah “tsun.” Kisaran nada bernyanyi Anon yang direkomendasikan adalah dari G2 ke E4, dan bekerja dengan baik dengan lagu-lagu yang berada antara tempo dari 60-160 BPM. Di sisi lain, Kanon lebih cocok untuk bernyanyi pada kisaran antara A2 dan E4 dan tempo dari 80-180 BPM.

Sebuah contoh dari demo pertama Anon dan Kanon dari Hachiouji P telah diposting di YouTube.

Rincian lebih lanjut tentang Anon dan Kanon, termasuk profil pribadi dari kedua gadis tersebut, dapat ditemukan di teaser halaman web resmi mereka.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT