SHARE THIS ARTICLE

strobe_edge_teaser_trailerCinema Today telah mem-posting sebuah trailer baru dari adaptasi film live-action dari manga Strobe Edge karya Io Sakisaka. Trailer tersebut menampilkan adegan-adegan dari manga-nya, yang diadaptasi ke dalam film yang dibintangi Souta Fukushi (Kamen Rider Fourze) dan Kasumi Arimura (When Marnie Was There).

Film ini bercerita tentang Ninako Kinoshita (Arimura) yang belum pernah jatuh cinta hingga pertemuannya di kereta api dengan Ren Ichinose (Fukushi), pemuda yang paling populer di sekolahnya. Saat ia menjadi lebih dekat dengan Ren, ia jatuh cinta padanya, tetapi harus menyadari fakta yang cukup disayangkan bahwa Ren sudah memiliki pacar sejak lama.

Film ini juga dibintangi Yuki Yamada (Kaizoku Sentai Gokaiger) sebagai Takumo Ando, Arisa Sato (Kekkon Dousoukai) sebagai Mayuka Korenaga, Jingi Irie (Kikaider REBOOT) sebagai Daiki Korenaga dan Yuina Kuroshima (Ju-on: The Beginning of the End) sebagai Mao Sugimoto.

Strobe Edge disutradarai oleh Ryuichi Hiroki (River) dan akan mulai syuting pada bulan Januari 2015 di Prefektur Niigata. Film ini dijadwalkan akan premier pada tanggal 14 Maret di Jepang.

Source : orendsrange.com
COMMENT