SHARE THIS ARTICLE

c2d95243-s

Distributor film Jepang TOHO melaporkan bahwa The Last -Naruto the Movie- telah mengumpulkan 1,47 milyar yen (kira-kira US$12,1 juta) – pada pukul 15.00 pada hari pertama. Pendapatan box office ini 175% melebihi pendapatan film Road to Ninja: Naruto the Movie pada Juli 2012. Menurut koran Nikkan Sports, The Last -Naruto the Movie- (film ke-10 dari waralaba tersebut) siap untuk mencapai 2 milyar yen (kira-kira US$16 juta), sebuah rekor untuk waralaba tersebut.

Pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto, mengumumkan detail lebih lanjut untuk film Naruto terbaru pada bulan Agustus mendatang saat stage greeting di pemutaran film The Last -Naruto the Movie- di Tokyo pada hari Sabtu. Dia bertindak sebagai chief production supervisor untuk film tahun depan.

Film baru paska The Last -Naruto the Movie- akan mengisahkan tentang Bolt (Boruto), putra Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yang tampil di chapter ke-700 dan chapter terakhir dari manga tersebut. Kishimoto menambahkan, “Aku membayangkan kisah dimana Bolt dan Sarada (putri Sasuke) muncul. Sasuke dan Sakura juga muncul.” Dia juga memikirkan gerakan istimewa milik Bolt.

The Last -Naruto the Movie- merupakan bagian dari “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) yang menandai perayaan ke-15 dari manga orisinil. Manga Naruto karya Masashi Kishimoto berakhir di majalah Weekly Shounen Jump pada tanggal 10 November setelah diserialisasikan selama 15 tahun. Sebuah serial mini-seri tentang “kisah baru Konoha” oleh Kishimoto akan diluncurkan musim semi tahun depan. Sebuah pameran seni dan drama panggung juga akan memulai debutnya musim semi mendatang.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT