SHARE THIS ARTICLE

Tanggal yang lama ditunggu saat para Muggle (artinya “manusia”, jika Anda tidak tahu bahasa penyihir) akhirnya akan bisa masuk ke Dunia Sihir Harry Potter telah diumumkan pada tanggal 18 April dengan banyak kemeriahan. Universal Studios Jepang mengatakan bahwa 15 Juli 2014 adalah pembukaan resmi satu-satunya taman hiburan Harry Potter (sejauh ini) di luar Amerika Serikat.

57975255

Pengumuman ini dibuat di sebuah acara khusus di mana para tamu kehormatan termasuk Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Duta Besar AS untuk Jepang Caroline Kennedy dan aktris Irlandia Evanna Lynch, yang memerankan Luna Lovegood dalam film Harry Potter. Ketika perdana menteri dan duta besar mengumumkan tanggalnya, latar belakang Hogwarts Castle menjadi diterangi dan diikuti oleh kembang api dan pertunjukan cahaya. Perdana Menteri Abe mengatakan bahwa taman hiburan baru ini akan membantu dalam memperkuat ekonomi Osaka dan juga akan menjadi keuntungan besar bagi Universal Studios di Jepang, yang bulan lalu menerima 10 juta pengunjung untuk kedua kalinya sejak dibuka pada tahun 2001. Duta besar Kennedy mengkreditkan buku-buku Harry Potter dengan menginspirasi seluruh generasi baru pembacanya. “…dan ketika mereka tidak membacanya, saya berharap mereka datang ke ‘Dunia Sihir Harry Potter,” tambahnya.

tumblr_n49de8qzD01sgjum7o1_1280-550x366

Taman hiburan Jepang ini dilaporkan akan mirip dengan taman di Universal Studios di Florida, yang berisi replika Hogwarts Castle dan desa Hogsmeade. Dunia Sihir aslinya di Orlando juga akan diperluas musim panas ini, dengan penambahan kereta Hogwarts Express dan Diagon Alley yang baru.

Source : japandailypress.com
COMMENT