SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa film live action Hard Core yang dibuat berdasarkan serial manga Hado Koa Heisei Jigoku Burazazu karya Takashi Imashiro dibintangi oleh Takayuki Yamada dan Takeru Sato. Film garapan sutradara Nobuhiro Yamashita yang turut dibintangi oleh YosiYosi Arakawa ini akan dirilis di Jepang tahun 2018 mendatang. Pembuatan film ini bertempat di pinggiran kota Tokyo yang berlangsung dari bulan Agustus dan diperkirakan selesai awal September 2017.

Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam film live action Hard Core ini kedua bintang utamanya akan menjadi saudara, di mana Takayuki Yamada berperan sebagai Ukon Gondo sedangkan Takeru Sato sebagai Sakon Gondo.

Ukon yang bekerja sebagai penambang emas di pegunungan di Prefektur Gunma kurang bergaul dengan baik dengan orang-orang dan hanya akrab dengan teman satu-satunya sesama penambang emas bernama Ushiyama yang diperankan YosiYosi Arakawa. Ukon dan Ushiyama bisa bekerja bersama karena diatur oleh seseorang yang misterius.

Sementara Sakon yang bekerja di suatu perusahaan perdagangan mengkhawatirkan kakaknya namun juga merasa iri dengan gaya hidupnya yang bebas dari rasa cemas dan tanggung jawab.

Pada suatu hari, Ukon dan Ushiyama menemukan sebuah robot tua di pabrik yang telah ditinggalkan tempat Ushiyama tinggal dan robot itu ternyata masih berfungsi dengan baik.

Sources :
COMMENT