SHARE THIS ARTICLE

eva_2014_4_9081

Pembuat mainan Takara Tomy menampilkan iklan pada majalah hobby bulan ini dan menampilkan Optimus Prime dengan skema warna yang sangat familiar. Detail dari crossover Evangelion ini masih belum terungkap sampai saat ini, tapi iklannya bahkan menampilkan “cerita” nya sendiri:

Para Angel menginvasi. Memecahkan keheningan yang panjang, mahkluk hidup misterius yang dikenal sebagai Angel tiba-tiba muncul. Senjata yang dikumpulkan oleh pasukan UN untuk membalas bahkan tidak dapat menggores mereka. Pada akhirnya, mereka berpaling pada organisasi rahasia, NERV, untuk mengatur strategi anti-Angel.

Dengan Neo-Tokyo 3 telah terlihat dalam pandangan, para Angel perlahan turun ke kota… tapi tiba-tiba sebuah pesawat angkasa datang meluncur dari langit di atas para Angel: Autobot Sky Lynx! Dari pesawat tersebut muncul para prajurit dari planet Cybertron yang jauh. Mereka datang untuk menginvestigasi setelah memperhatikan gerakan energi yang tidak normal.

“Kita tidak bisa membiarkan bencana seperti Second Impact terjadi di planet ini.”

“Apa?! Monster-monster apa ini?!”

Optimus Prime melihat musuh yang jauh lebih besar dari dirinya sendiri.

Perusahaan ini membuka website anniversary ke-30 untuk Transformers minggu lalu dan  Nippon Television Network akan menyelenggarakan Transformers Expo pada bulan Agustus.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT