SHARE THIS ARTICLE

Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O (KonoSuba) dan Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu mungkin adalah dua judul yang paling menggebrak dunia anime di tahun 2016. Kedua seri ini telah mengumumkan akan adanya special collaboration book yang mempertemukan kedua karya tersebut.

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (image: re-zero-anime.jp)
Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (image: re-zero-anime.jp)

Buku yang akan mempertemukan dua seri anime populer ini akan berjudul “Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O! x RE: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Special Collaboration Book Re: Zero Kara Hajimeru KonoSuba Seikatsu.”

Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O! (image: konosuba.com)
Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku O! (image: konosuba.com)

Buku ini akan berisi berbagai hal yang menarik bagi penggemar Re:Zero dan KonoSuba, seperti dialog akrab antara kedua pengarang Tappei Nagatsuki dan Natsume Akatsuki, wawancara ilustrator Otsuka Shinichiro dan Kurone Mishima, komik kolaborasi yang digambar oleh Masahito Watari dan Daichi Matsuse yang bertanggung jawab akan komikalisasi edisi ini, dan lain-lain. Selain itu, di dalam buku ini akan dimuat juga dialog wawancara pemeran dua tokoh utama dalam kedua anime ini, Jun Fukushima dan Yusuke Kobayashi, serta wawancara pemeran tokoh utama wanita Rie Takahashi.

Buku ini akan mulai dijual pada malam tahun baru, tanggal 31 Desember 2016.

(Featured image: excite.co.jp)

Source : excite.co.jp
COMMENT