SHARE THIS ARTICLE

Band all-female pop rock Jepang STEREOPONY mengumumkan sebuah album kompilasi baru berjudul BEST ALBUM yang kemungkinan besar merupakan rilis terakhir setelah mereka mengumumkan bubarnya band mereka. STEREOPONY pun mengumumkan bahwa live performance terakhir mereka akan digelar pada tanggal 27 Desember di Akasaka BLITZ. Sementara itu BEST ALBUM sendiri kemungkinan akan dirilis pada tanggal 21 November dalam 2 versi.

Sebelum bubar, STEREOPONY mengumumkan sebuah single baru berjudul Just rock with me oleh unit baru mereka EVANPONY, yang berkolaborasi dengan musisi Amerika Evan Taubenfeld, yang dikenal merupakan gitaris/produser musisi Avril Lavigne. NOHANA (bass) menulis liriknya, dan single yang akan dirilis pada tanggal 24 Oktober ini memiliki coupling sebuah lagu baru dari STEREOPONY berjudul Namida nante mi shite yan’nai.

Selain itu, para gadis ini juga turut berpartisipasi dalam album tribute YUI berjudul SHE LOVES YOU, yang menampilkan 14 musisi/band bervokalis wanita yang meng-cover satu lagu milik YUI. Dalam album yang akan dirilis pada tanggal 24 Oktober ini, STEREOPONY meng-cover lagu milik YUI berjudul again.

BEST ALBUM milik STEREOPONY dirilis dalam 2 versi, Limited Edition yang berisi CD+DVD dengan bonus buklet, serta Regular CD Only. Rilis First Press akan mendapat bonus tambahan yang belum diketahui.

sumber : comtrya.com

COMMENT