SHARE THIS ARTICLE

1

Situs resmi surat kabar Jepang, Sports Nippon, melaporkan bahwa Hollywood akan membuat film live action adaptasi dari serial anime aksi fiksi ilmiah klasik, Space Battleship Yamato dan akan dijadwalkan untuk 2017 mendatang.

space battleship yamato Space Battleship Yamato gets a live action Hollywood adaptation according to a Japanese newspaper

Film baru tersebut diketahui akan diberi judul Star Blazers dan Shoji Nishizaki, putra dari produser terakhir serial anime asli tersebut akan menjadi salah satu eksekutif produser film ini. Surat kabar itu juga mencatat bahwa akan sangat mungkin jika aktor-aktor Jepang akan menjadi salah satu pemain di film ini. Star Blazers adalah versi bahasa Inggris dari serial Space Battleship Yamato.

Sutradara Jack ReacherChristopher McQuarrie, dilaporkan akan menyutradarai film Yamato baru ini dan film tersebut akan diproduksi oleh Skydance yang bertanggung jawab untuk beberapa film seperti World War Z. Menurut Sports Nippon, McQuarrie, yang saat ini menyutradarai  Mission Impossible 5, telah mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat dari serial anime tersebut dan memperkenalkan anime itu kepada Skydance.

Namun, ini bukan merupakan versi live action pertama dari serial tersebut, karena sebuah film live action Jepang yang dibintangi Takuya Kimura telah dirilis pada tahun 2010 dan mendapat umpan balik yang positif dari para kritikus.

space battleship
Foto: flickeringscreen.net

COMMENT