SHARE THIS ARTICLE

Hari ini di akhir stage SKE48 Team S (17 Januari 2014), Satou Seira dan Mukaida Manatsu mengumumkan kelulusan mereka.

Ini adalah kutipan dari pengumuman kelulusan mereka yang di terjemahkan di google plus ini: https://plus.google.com/109032389081888190627/posts/HTN33Y6fdVy

KqYeM0D

Satou Seira

Saya, Satou Seira kan? Saya akan lulus dari SKE48. Meskipun ini sangat tiba tiba, saya akan lulus sekitar akhir bulan Februari. Adapun alasan kelulusan saya… Saya telah bersama SKE48 selama 5 tahun dan saya sendiri telah memutuskan bahwa semua hal yang saya pelajari, dan dengan SKE48, saya hampir telah mempelajari semuanya. Tetapi saya tetap ingin melanjutkan perjalanan saya di Industri Entertainment. Itu memang benar. Meskipun jika itu seseorang seperti saya yang tidak benar benar didukung oleh banyak orang, mungkin suatu hari saya akan menjadi terkenal dan orang orang di manajemen akan seperti “Ah, jika saja kita lebih mendukung (mendorong) Seira sebelumnya…!” Seperti itulah keinginan saya untuk menjadi terkenal! Dan jika saya sudah mencapainya, mungkin saya akan dapat berdiri di depan kalian lagi! Sampai waktu itu datang, saya mohon jangan berhenti mendukung saya! Yoroshiku Onegaishimasu!

6t82mBJ

Mukaida Manatsu

Saya, Mukaida Manatsu, akan lulus dari SKE48. Saya mungkin akan lulus di sekitar akhir bulan Maret. Kalau dipikir-pikir, sekitar tahun lalu saat ini, saya mulai memikirkan tentang masa depan saya – dan ketika saya semakin memikirkan hal tersebut, hal-hal yang saya pikirkan semakin bertambah banyak sepanjang waktu. Tahun ini, saya berada di bangku SMA kelas 3, dan saya ingin lebih berkonsentrasi pada studi saya, khususnya belajar untuk ujian masuk ke Universitas… itu, dan saya juga berpikir saya harus bekerja lebih keras untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Dengan alasan-alasan tersebut, saya telah memutuskan bahwa saya akan lulus.

Tanggal pasti untuk kapan panggung kelulusan mereka masih belum ditentukan.

Semoga kalian berdua dapat bekerja lebih keras dan mencapai apa yang kalian impikan karena para fans kalian tidak akan berhenti mendukung kalian. Ganbatte!!

Source : akb48wrapup.com
COMMENT