Single SKE48 “Choco no Dorei” Berhasil Puncaki Chart Oricon Weekly


ske48_choco

Grup idol Jepang SKE48 baru saja merilis single ke-11 mereka Choco no Dorei pada tanggal 30 Januari lalu, dan setelah seminggu rilis, single tersebut berhasil terjual sebanyak 539.000 kopi dan berhasil meraih posisi puncak chart single mingguan Oricon. Ini adalah penjualan minggu pertama yang terbaik untuk grup tersebut, dan juga merupakan single ke-7 yang berturut-turut memuncaki chart.

Dengan single ini, mereka berhasil melampaui Onyako Club untuk rekor grup wanita untuk jumlah single yang berhasil mendapat peringkat puncak, serta urutan ke-3 setelah AKB48 (dengan 16 single berturut-turut) dan Pink Lady (dengan 9 single berturut-turut).

Must Read  Mundur Sebagai Kapten KIII, Ratu Vienny Fitrilya Kembali Jadi Trainee

SKE48 juga menjadi artis wanita ke-4 yang berhasil menjual single-nya sebanyak 500.000 kopi untuk 2 single berturut-turut, sebuah rekor yang sejauh ini baru dapat dilakukan oleh Hikaru Utada, Ayumi Hamasaki, dan AKB48.

Jurina Matsui berkomentar, “Aku merasa sangat senang untuk mendapatkan angka penjualan tertinggi selama seminggu pertama sejak debut kami. Karena dukungan semua orang, kami mampu melakukan hal ini. Terima kasih banyak.” Ia juga mengatakan, “Para artis lain lain yang berhasil meraih rekor berada di puncak peringkat berturut-turut, semuanya adalah artis yang terlah terkenal, oleh karena itu kami merasa tersanjung. Aku ingin semua orang mengetahui pesona SKE48 lebih banyak lagi, jadi kami akan terus melakukan usaha yang terbaik.”

Must Read  Fotografer Jepang Abadikan Foto Kucing Yang Tengah Beraksi Seperti Ninja

ske48_tabidachisotsugyou-gumi

Single Choco no Dorei memasukkan juga lagu Sore wo Seishun to Yobu Hi yang dinyanyikan oleh unit Tabidachi Sotsugyou-gumi, yang beranggotakan 9 anggota SKE48 yang akan segera lulus dari grup tersebut pada musim semi mendatang.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pinhead

metal mania, horror freak, NES lover

Single SKE48 “Choco no Dorei” Berhasil Puncaki Chart Oricon Weekly

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini