SHARE THIS ARTICLE

ddate_glory days

Telah diumumkan bahwa single terbaru grup vokal Jepang D☆DATE yang berjudul GLORY DAYS akan dirilis pada tanggal 12 Juni mendatang. Ini akan menjadi single pertama mereka setelah anggota Tomo Yamagishita bergabung dengan grup ini, dan juga setelah mereka pindah ke label rekaman avex.

Untuk single pertama dari D☆DATE yang “terlahir kembali” itu, para anggota D☆DATE menyerukan seruan cinta kepada band rock FLOW, karena mereka menyatakan sebagai penggemar berat grup rock tersebut. Rupanya, kelima anggota D☆DATE mengunjungi agensi FLOW, Amuse, dan FLOW telah setuju karena mereka melihat semangat dari para anggota D☆DATE tersebut.

flow_ddate
FLOW

Unutk GLORY DAYS ini, vokalis FLOW KOHSHI akan bertanggung jawab dalam pengerjaan liriknya, sementara komposisi lagu dipercayakan pada gitaris TAKE. KOHSHI menjelaskan, “Aku mengungkapkan sikap dan keinginan yang sungguh-sungguh dari para anggota (D☆DATE ) yang akan menjalani awal yang baru.” TAKE juga berkata, “Para anggota (D☆DATE) meminta sebuah lagu yang dapat menghidupkan konser-konser live mereka, dan rasanya aku dapat memenuhi harapan mereka. Saat vokal kelima anggota tersebut ditambahkan dalam lagu ini, lagu ini akan menjadi lebih bertenaga dan penuh dengan perasaan yang memberi semangat.”

Mengenai single mendatang mereka ini, anggota Koji Seto berkata, “Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih posisi teratas Oricon, dan membuat ‘hari gemilang’ kami datang pada kami.” Yanagishita juga berkata dengan gembira, “Aku merasa senang merasakan bahwa akhirnya kami akan mulai bergerak! Lagu tersebut sangat enerjik, dan liriknya cocok dengan kami berlima yang memulai suatu awal yang baru.”

Sources :
COMMENT