SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu lalu terjadi insiden penusukan oleh orang tak dikenal yang menyebabkan 2 member AKB48 yaitu Anna Iriyama dan Rina Kawaei serta salah satu staf yang berusaha mencegah kejadian tersebut juga ikut terkena imbasnya. Namun, karena semangatnya yang luar biasa dan kecintaanya terhadap para penggemar, pada tanggal 30 Juni kemarin akhirnya Anna Iriyama atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Annin ini muncul di AKB48 Theater walau kondisi tangan kanannya masih berbalutkan gips.

Di depan para penggemarnya yang hadir di AKB48 Theater, dia berkata, “Maaf karena membuat semua orang khawatir. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku baik-baik saja dan segera kembali setelah aku bisa, jadi aku punya waktu seperti ini sebelum memulai acara kami.”

Annin juga mengatakan sesuatu kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya sejak insiden tersebut, “Bahkan ketika aku berada di rumah sendiri, aku telah mendengar suara-suara kalian dan itu telah menjadi dukungan untukku. Aku mungkin perlu sedikit lebih banyak waktu agar bisa menari seperti sebelumnya, tapi aku punya tempat untuk datang kembali, dan aku memiliki kalian semua yang sedang menungguku untuk kembali. Ketika aku berpikir tentang itu, aku dapat bergerak maju sedikit demi sedikit tanpa khawatir.”

Ketika salah seorang member menanyakan aktivitas Annin baru-baru ini, dia tersenyum dan menjawabnya dengan singkat, “Aku tidak melakukan apa-apa selain menonton TV.”

Direktur Umum AKB48 dan Kapten Team A, Minami Takahashi (23 tahun), berkomentar, “Seperti yang kalian lihat, Annin perlahan lahan akan kembali lagi ke Theater dan menunjukkan dirinya yang seperti biasa lagi.”

Dia juga menambahkan, “Meskipun Rina Kawaei masih belum siap kembali ke hadapan kita lagi, Aku harap kalian tetap menonton kami semua sampai nanti di mana Team A lengkap kembali seperti sedia kala.”

Source : tokyohive.com
COMMENT