SHARE THIS ARTICLE
Anibee-Festival
Jakarta, Japanesestation.com – Para pecinta budaya Jepang kembali dimanjakan dengan berbagai suguhan budaya tradisional dan modern dari negeri sakura. Diadakan selama tiga hari (21-23/6) di kawasan Senayan, Jakarta, Anibee Fest bertajuk empat musim di Jepang tersebut berhasil menyedot ribuan pecinta Jepang di kawasan Jakarta.
Anibee-Festival
Dalam festival tersebut, para pengunjung dapat menikmati suasana empat musim di Jepang, mulai dari musim gugur, semi, panas, dan dingin. Selain itu, berbagai suguhan kuliner khas Jepang seperti takoyaki dan Sushi juga tampak dijajakan di kawasan festival.
Yang tidak kalah menarik, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai pertunjukan seni budaya Jepang, seperti tarian Bon Odori yang dilakukan bersama-sama dengan para pengunjung lainnya.
Anibee-Festival-02
Anibee-Festival-03
Anibee-Festival-04
Selain mengadakan berbagai pertunjukan budaya, festival anibee kali ini juga diramaikan dengan berbagai workshop mengenai anime dan kostum action figure yang tampak familiar bagi para pecinta Jepang. Tidak hanya itu, para pengunjung juga disediakan ruangan untuk menonton film anime yang sedang hits saat ini.
Anibee-Festival
Anibee-Festival
Festival anibee kali ini juga diramaikan oleh munculnya berbagai pemeran tokoh film yang ada di Jepang. Festival selama tiga hari penuh ini diramaikan oleh kehadiran para cosplayer dengan berbagai kostum menyerupai action figur.
Selain menampilkan suguhan budaya Jepang, Anibee fest kali ini juga diramaikan oleh dance cover competitions dan Japanese music cover dari berbagai komunitas pecinta Jepang.
“Acaranya seru! Rame. Semoga tahun depan ada lagi.” Ucap Arin, salah satu pengunjung.
Anibee-Festival
COMMENT