SHARE THIS ARTICLE

Semakin banyak saja cafe yang hadir di tengah-tengah kita, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Jepang. Untuk menarik minat pengunjung, beberapa cafe memiliki tema unik, salah satunya adalah Sailor Moon.

cafe-talisman-sailor-moon (1)
Foto: copyright rocketnews24.com

Pahlawan yang satu ini adalah legenda, terutama bagi mereka yang tumbuh di era tahun 90-an. Sailor Moon yang cantik dan bisa menumpas kejahatan adalah idola dan menjadi kesayangan hingga saat ini. Maka tak heran jika Cafe Talisman menjadi salah satu cafe yang mengangkat tema Sailor Moon dan teman-temannya, dilansir oleh Rocketnews24.com.

cafe-talisman-sailor-moon (2)
Foto: copyright rocketnews24.com

Di cafe ini, ada banyak dekorasi bertema Sailor Moon, pasukan Sailor dan tokoh lain dari serial manga tersebut, salah satunya adalah Tuxedo Bertopeng. Bagian luar cafe tampak biasa saja, bentuknya mungil dengan tembok dibuat mirip batu bata. Di bagian depan ada papan nama dengan logo bulan sabit khas Sailor Moon dan papan nama menu makanan yang disediakan.

cafe-talisman-sailor-moon (3)
Foto: copyright rocketnews24.com

Cafe Talisman dibuat senyaman mungkin, jika sudah masuk ke dalam, Anda akan menemukan sofa-sofa lebar dan nyaman. Suasana yang terasa adalah suasana rumah, sehingga pengunjung bisa betah berjam-jam menikmati hidangan di Cafe Talisman. Ada poster-poster Sailor Moon di dinding, patung miniatur dan kartu-kartu Sailor Moon. Para penggemar Sailor Moon pasti teringat kembali ke masa-masa kecil mereka.

cafe-talisman-sailor-moon (4)
Foto: copyright rocketnews24.com

Selain memberi atmosfer yang sangat Sailor Moon pada dekorasi, Cafe Talisman juga menghadirkan unsur Sailor Moon pada hidangannya. Ada latte yang bisa dibentuk Sailor yang Anda inginkan, bisa memesan kue ulang tahun Sailor Moon, makan es krim dengan hiasan simbol Prajurit Sailor, hiasan kue mirip bulan sabit, dan berbagai permen dengan tema bulan sabit dan bintang.

cafe-talisman-sailor-moon (5)
Foto: copyright rocketnews24.com

Penasaran dengan cafe ini? Jika Anda sedang jalan-jalan ke Osaka, Jepang, mampirlah ke Cafe Talisman. Selain menikmati makanan enak, Anda akan mengenang masa-masa kejayaan Sailor Moon dan bagaimana banyak anak mengidolakan pahlawan cantik ini.

Source : vemale.com
COMMENT