Sazae-san Terdaftar di Guinness World of Records


6 sazaeManga karya Hasegawa Machiko, Sazae-san. kini telah terdaftar dalam Guinness World of Records sebagai “longest-running animated television series in the world” pada hari Kamis lalu. Seiyuu Sazae, Kato Midori, menerima penghargaan tersebut pada sebuah upacara penghargaan.


6 sazae2Kato merasa sangat bangga dan senang saat menerima penghargaan ini. Ia telah berpartisipasi dalam proyek ini selama 45 tahun.

Adaptasi anime dari Sazae-san telah mulai disiarkan pada 1969 dan tayangan tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tahun ini. Anime ini terdiri dari sekitar 7.000 cerita pendek yang dikemas dalam lebih dari 2.250 episode per 1 September dan secara konsisten mendapatkan peringkat yang tinggi dalam peringkat TV Jepang.

Selain itu, kisah hidup dari sang mangaka, Hasegawa Machiko, juga akan diadaptasi ke dalam bentuk drama live-action spesial yang dijadwalkan untuk tampil pada November mendatang.


Source : jefusionc.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Piku

イスラム教。インドネシア人。英語TOELF iBT (112/120点)。日本語能力試験N4 (152/180点)。フリーランス英訳・デザインやってます。#KissBee 応援団。@eigokissbee 団長。ピクと読んでください。アイコンは @shi__918 さんが撮ってくれた。
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes