SHARE THIS ARTICLE

Sanspo melaporkan bahwa bassis ONE OK ROCK, Ryota Kohama (25 tahun), dan aktris Haruka Kinami (29 tahun) berpacaran.

one-ok-rocks-bassist-ryota-kohama-actress-haruka-kinami-are-dating.

Keduanya dilaporkan telah bertemu dan berkenalan satu sama lain di beberapa pesta makan malam dan Kinami menganggap dirinya sebagai seorang penggemar ONE OK ROCK sebelumnya. Banyak yang telah melihat keduanya menjadi dekat akhir-akhir ini, dengan Kinami sering disaksikan ada di berbagai pertunjukan konser ONE OK ROCK. Bulan lalu, ia terlihat pada foto Instagram Ryota sedang duduk di daerah khusus pihak berwenang di tempat konser dan yang paling baru-baru ini terlihat pada tanggal 13 bulan ini pada konser band tersebut di Yokohama Stadium.

Dengan keduanya sangat berkomitmen satu sama lain, berkencan tampaknya memiliki dampak positif pada pekerjaan mereka. Haruka muncul dalam tiga film dan dua drama tahun ini sementara ONE OK ROCK berada di puncak karir mereka.

ONE OK ROCK baru-baru ini berhasil menyelesaikan tur live stadion outdoor untuk pertama kalinya dan akan melanjutkan melakukan tur di seluruh dunia bulan ini di seluruh Eropa, Amerika Serikat dan berbagai lokasi terpilih di Amerika Selatan.

Source : aramajapan.com
COMMENT