Ryosuke Yamada akan Membintangi Drama Musim Dingin 2018


Ryosuke Yamada
(featured image: https://picapickup.click/2018winter/momifuyu)

Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP) akan membintangi drama musim dingin 2018 yang berjudul Momikeshite Fuyu: Wagaya no Mondai Nakatta Koto ni.  Drama NTV ini akan mulai tayang pada bulan Januari 2018, setiap hari sabtu pukul 10 malam waktu Jepang. Drama Momikeshite Fuyu adalah sebuah drama komedi keluarga mengenai keluarga elit Kitazawa bersaudara. Yamada akan menjadi pemeran utama yang memerankan Shusaku Kitazawa, anak bungsu dari tiga bersaudara yang menjadi polisi lulusan Todai (Universitas Tokyo).


Daftar Pemeran :
  • Ryosuke Yamada – Shusaku Kitazawa
  • Haru – Chiaki Kitazawa
  • Yukiyoshi Ozawa – Hirofumi Kitazawa
  • Baijaku Nakamura – Taizo Kitazawa
Sinopsis :

Taizo Kitazawa (Baijaku Nakamura) bekerja sebagai kepala sekolah sebuah sekolah menengah pertama. Dia memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya adalah Hirofumi (Yukiyoshi Ozawa), seorang ahli bedah jantung berumur 38 tahun. Anak keduanya adalah Chiaki (Haru), seorang pengacara berumur 27 tahun. Dan anak bungsu bernama Shusaku (Ryosuke Yamada), seorang polisi yang ambisius dan memiliki rasa keadilan yang kuat berumur 25 tahun.

Untuk menjaga kebahagiaan dalam keluarga Kitazawa, keluarga tersebut menggunakan berbagai macam cara dalam melakukannya. Menimbulkan sebuah konflik bagi Shusaku dalam memilih keluarganya yang tercinta atau berbuat profesional sesuai dengan profesinya.

(image : http://asianwiki.com/File:Momikeshite_Fuyu-000.jpg)

Komentar para pemain:

Ryosuke Yamada sebagai Shusaku Kitazawa (25)

Drama ini menggambarkan jenis cinta keluarga yang sedikit berbeda, saya berpikir bagaimana kita menciptakan keluarga semacam ini adalah hal yang sangat penting. Saya pernah berakting dengan Haru di masa lalu, tapi kali ini dia akan memainkan peran berbeda sebagai kakak perempuan yang kuat sehingga saya sangat menantikan untuk melihat karakternya. Saya berakting dengan Ozawa untuk pertama kalinya dalam drama ini, tapi setelah bertemu, saya bisa melihat kemiripan di wajah kami.

Shusaku adalah tipe orang yang selalu menyembunyikan emosinya dan memiliki posisi paling rendah dalam keluarga, jadi saya memikirkan berbagai cara untuk menggambarkan karakter ini dengan baik. Saya belum pernah berakting untuk sebuah drama komedi dalam waktu lama, sehingga saya akan bekerja keras dalam menangani drama ini dengan serius. Drama ini adalah drama menyenangkan yang akan membuat penonton tertawa.

Haru sebagai Chiaki Kitazawa (27)

Chiaki memiliki rasa keadilan yang sangat kuat dan tidak pernah mengaku salah apabila melakukan kesalahan, jadi saya pikir orang akan terkejut dengan karakter ini. Karakternya selalu serius dalam situasi ganjil, membuat saya agak khawatir apabila saya akan tertawa saat melakukan syuting.

Yukiyoshi Ozawa sebagai Hirofumi Kitazawa (38)

Hirofumi adalah sebuah karakter yang mencintai keluarganya, namun dia juga mencintai dirinya sendiri sehingga dia sedikit memiliki karakter licik. Dalam drama ini penonton akan melihat bagaimana Shusaku diolok-olok oleh Hirofumi dan Chiaki. Sebagai hasil kerjasama para pemeran dan staf, saya berharap keluarga Kitazawa akan menjadi keluarga ideal yang akan dibicarakan pada tahun 2018.

(featured image: picapickup.click )

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
8
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
14
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes