SHARE THIS ARTICLE

rina ikoma flu

Anggota Nogizaka46, Rina Ikoma, tidak akan berpartisipasi dalam acara live yang akan datang dari grupnya setelah terserang flu.

Ikoma mengumumkan penyakitnya pada tanggal 12 Desember melalui sebuah posting-an blog. Di dalam posting-annya, sang idola itu meminta maaf karena telah melewatkan acara live Nogizaka46 yang akan datang.

Saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang menantikan [acara ini]. Saya berharap pencegahan flunya telah bekerja dengan baik… Saya minta maaf kepada semua anggota karena menjadi hambatan,” tulisnya.

Dalam posting-an blog itu, Ikoma juga menggambarkan bagaimana yang ia rasakan karena flu itu. Ia menyatakan bahwa ia merasa “sedih” dan “lemah”. Ia juga menyatakan frustrasi karena kondisinya mencegahnya dari menghadiri berbagai acara.

Acara besar Nogizaka46 berikutnya adalah “Merry X’mas Show 2014” pada tanggal 13 dan 14 Desember. Acara ini akan diadakan di Ariake Coliseum di Tokyo yang menampung 10.000 orang.

Departemen Tenaga Kerja, Kesehatan dan Kesejahteraan Jepang telah mengeluarkan suatu peringatan minggu lalu bahwa musim flu sedang mewabah dengan kekuatan penuh. Tingkat infeksinya telah mencapai tingkat epidemi, menurut Pusat Nasional untuk Penyakit Infeksi. Dalam rentang waktu seminggu di awal Desember, 160.000 orang dilaporkan telah terserang flu.

Source : jpopasia.com
COMMENT