SHARE THIS ARTICLE
Poster edisi Director's Cut ini bertuliskan, "Inilah Patlabor yang Oshii benar-benar ingin tunjukkan."
Poster edisi Director’s Cut ini bertuliskan, “Inilah Patlabor yang Oshii benar-benar ingin tunjukkan.”

Film live-action The Next Generation -Patlabor- Shuto Kessen garapan Mamoru Oshii telah mengungkap sebuah poster visual edisi Director’s Cut kepada berbagai media di Jepang yang menampilkan Rei Haibara, pilot teroris helikopter tempur siluman Ghost Gray terbaru dari JGSDF. Kanna Mori, aktris berumur 26 tahun, yang dikenal sebagai Natsumi Hikari (Kamen Rider Decade) memerankan karakter ini.

Poster visual untuk film live-action Patlabor edisi Director's Cut telah terungkap (2) Poster visual untuk film live-action Patlabor edisi Director's Cut telah terungkap (3)Dilansir dari crunchyroll.com, edisi Director’s Cut ini akan berisi adegan yang belum pernah terlihat berdurasi 27 menit yang dihapus dari edisi teatrikalnya. edisi teatrikalnya sendiri yang dirilis pada tanggal 1 Mei 2015, telah menuai sorotan dari para kritikus.

Edisi Director’s Cut ini meliputi misteri yang tak terungkap tentang Rei dan lebih banyak adegan pertempuran dari para anggota dari Special Vehicle Section 2. Total waktu pemutaran edisi Director’s Cut ini 119 menit dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Oktober 2015.

Poster visual untuk edisi teatrikal
Poster visual untuk edisi teatrikal

Trailer berdurasi 60 detik untuk edisi teatrikal:

© 2014 ”THE NEXT GENERATION -PATLABOR-” Production Committee

Source : crunchyroll.com
COMMENT