SHARE THIS ARTICLE

Sungguh iklan yang sangat bagus dan bikin Mimin merinding! Ya, penggemar Pokemon mana sih yang nggak kepingin merasakan jadi Pokemon Trainer sungguhan?’ Maka, Nintendo ada untuk mewujudkan impian kita semua melalui penjelajahan mereka ke ranah mobile game melalui Pokemon GO yang tak heran, menuai hype yang sangat luar biasa di berbagai belahan dunia.

Pokemon Go Pokemon Go 2 Pokemon Go 3

Mobile game yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan ini akan membuat trainer dapat menemukan Pokemon di berbagai area di sekitar kalian dan akan membimbing kalian ke lokasi tertentu untuk menangkap Pokemon yang kalian jumpai menggunakan Pokeball, tentunya. Layaknya trainer asli, kalian juga bisa bertukar Pokemon dan bertarung dengan sesama trainer, hingga turut serta dalam boss raid untuk mendapatkan Pokemon legendaris seperti Mewtwo.

Pokemon Go 1

Selain itu, para trainer juga dapat membeli aksesori Bluetooth tambahan bernama Pokemon GO Plus, di mana perangkat yang dikenakan di pergelangan tangan ini dapat memberitahu player secara real time tentang event yang sedang berlangsung, kemunculan Pokemon liar baru, atau jika ada player-player lain yang sedang bertanding, dengan lampu dan getaran yang menyala. ‘Super sugoi!! Silakan ikut menggila dalam ketidaksabaran bersama para fans Pokemon lainnya.’

Pokemon GO title
Image Source: indianaexpress.com
Sources :
COMMENT