Pohon – Pohon Sakura Di Sepanjang Sungai Meguro Bermekaran Di Malam Hari


Pohon - Pohon Sakura Di Sepanjang Sungai Meguro Bermekaran Di Malam Hari

Memasuki bulan Desember ditandai dengan turunnya salju di beberapa negara di belahan utara dunia, dan kebanyakan orang akan mengatakan bahwa musim dingin adalah saat terburuk untuk berpergian ke luar rumah. Begitupula dengan masyarakat Jepang. Keindahan bunga cantik khas dari negara berjuluk negeri sakura memang tidak akan terlihat di musim ini, ada berbagai cara menyenangkan untuk menghabiskan musim dingin ini, namun cobalah pergi melihat pohon sakura yang berada di sepanjang Sungai Meguro, Tokyo.


Bunga-bunga tersebut memang tidak tumbuh, namun pepohonan tersebut tetap terlihat sangat indah pada hari-hari di sekitar perayaan Natal, karena pepohonannya dihiasi dengan lampu berwarna merah jambu khas dari warna bunga sakura. Hamparan sungai yang melintas di antara stasiun kereta Osaki dan Gotanda, di mana deretan pohon sakura berjejer disisinya akan menyala setiap hari antara pukul 5 sore hingga 10 malam waktu setempat.

Must Read  Pepsi Jepang Rilis Varian Cola Natal Dengan Rasa Super Unik

Pohon – pohon itu tidak hanya menampilkan warna merah muda saja, di beberapa bagian dari kawasan itu juga terdapat pohon yang mamancarkan cahaya indah berwarna biru. Untuk mencapai bagian yang diterangi oleh cahaya berwarna biru tersebut, keluarlah dari Stasiun Osaki dan menuju utara sampai mencapai Sungai Meguro, tak jauh dari dari tempat pohon – pohon sakura musim dingin.

Pemandangan sakura sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, dan akan berlanjut hingga tanggal 8 Januari 2018 mendatang, sehingga bisa dinikmati baik saat perayaan Natal maupun Tahun Baru. Atraksi menakjubkan ini dibuat dari 420.000 lampu LED dan sepenuhnya didukung oleh listrik yang dihasilkan dari bahan bakar biodiesel, yang didaur ulang dari minyak goreng yang dikumpulkan dari rumah dan restoran di lingkungan sekitar.

Must Read  Inilah 8 Hadiah Khas Jepang Yang Cocok Diberikan Saat Perayaan Natal

Saat musim semi tiba, kawasan ini merupakan salah satu tempat yang populer untuk hanami atau pesta melihat bunga sakura, namun acara musim dingin ini kalian juga mengajak keluarga, teman, maupun pasangan untuk berjalan-jalan di sepanjang sungai.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
9
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
3
Kawaii~

Pohon – Pohon Sakura Di Sepanjang Sungai Meguro Bermekaran Di Malam Hari

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini