SHARE THIS ARTICLE

Setelah mendapat kesempatan tur keliling dunia, menggelar konser live di Budokan di Jepang, dibuat dalam bentuk game, action figure, bahkan baru-baru ini dibuat smartphone, kini, visual idol Hatsune Miku hadir dalam sebuah pesta pernikahan di Jepang. Fantastis adalah kata yang tepat untuk mengungkapkan hal ini. Mengapa tidak?

Pernikahan ini dilaksanakan oleh seorang pria asal Jepang bernama Yukky yang juga berprofesi sebagai produser event dengan seorang wanita pemilik toko kue bernama Kotori dan keduanya merupakan fans dari karakter melegenda ini.

Karena Hatsune Miku-lah yang mempertemukan kami, maka upacara pernikahan pun harus olehnya,” ungkap Yukky pada pesta pernikahannya.

Dalam upacara pernikahan tersebut, mereka berdua melakukan sumpah nikah secara hikmat di depan Hatsune Miku yang diproyeksikan menggunakan layar transparan. Pesta ini dihadiri lebih dari 200 orang di antaranya adalah kerabat dan teman dekat kedua mempelai sekaligus fans Hatsune Miku.

image: twitter.com/kamon_miku_bot

Hatsune Miku yang tampil pada layar tersebut merupakan ciptaan sendiri sang mempelai pria, Yukky.

image: twitter.com/C_Shiwasu

Kue pesta pernikahan buatan toko kue yang dimiliki Kotori pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena keindahannya. Selain itu, fans yang datang menghadiri pesta ini membawa dan meletakkan berbagai macam figure Vocaloid di altar yang telah dipersiapkan, membuatnya menjadi acara persembahan Vocaloid untuk pernikahan ini.

image: twitter.com/dahlia_cookie
image: twitter.com/sanocchi2010

Setelah upacara dan pesta pernikahan di Jepang ini berlangsung, mereka berdua secara resmi mengisi surat nikah yang tentu saja dikolaborasikan dengan Hatsune Miku.

image: twitter.com/yukkytwitt

Dua orang yang sama-sama menyukai Vocaloid, saling jatuh cinta, berpacaran dan akhirnya menikah. Sungguh cerita yang mengagumkan. Semua tamu undangan yang datang pun berkata, “Semoga bahagia selamanya.” Bagaimana menurut kalian?

(Featured image: twitter.com/elfmimi)

Source : ure.pia.co.jp
COMMENT