SHARE THIS ARTICLE

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (0)

Tampaknya tidak ada kata libur dalam kamus Yoshimoto Indonesia dalam hal menghibur karena pada saat Hari Raya Lebaran, Kamis (7/7) para artisnya yaitu Hiroaki Kato, ABC, Shojo Complex dan Y-Boys memeriahkan panggung acara Jakarta Fair 2016 yang bertempat di JI Expo, Kemayoran dengan pesona Jepang-nya.

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (2)

Acara dimulai dengan atraksi sulap yang dibawakan oleh Akira, tebak-tebakan oleh Genki dan juga lawakan dari The Three yang semuanya tergabung dalam Y-Boys. Ulah komedian yang kocak ini menghibur pada penonton dengan gerakan-gerakan konyol dan juga lagu-lagu yang lucu.

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (3)

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (4)

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (5)

Sesudah dihibur dengan gelak tawa, kini giliran idol group Shojo Complex yang beraksi di atas panggung. Pendatang baru ini langsung memeriahkan suasana dengan lagu-lagu bernuansa ceria mereka seperti Hajimari no Hikari, Yume no Kakera dan Goyang Dumang.

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (6)

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (7)

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (8)

Keseruan tersebut langsung dilanjutkan dengan idol group ABC. Kendati hanya diperkuat oleh dua anggota tidak lantas membuat mereka tidak tampil atraktif. Cherly membukanya dengan lagu Jepang First Love dan kemudian disambung dengan Mau Dibawa Kemana bersama dengan Steffy. Hingga akhirnya ditutup dengan medley lagu-lagu populer mereka berdua.

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (9)

Pesona Jepang Warnai Panggung Jakarta Fair 2016 (1)

Pesona Jepang dari Yoshimoto Indonesia ditutup dengan tampilnya Hiroaki Kato. Lagu dwibahasa khasnya, Sepatu, dibawakan secara akustik dan dilanjutkan Tinsagu nu Hana, lagu daerah Jepang, dengan iringan Shamisen. Laskar Pelangi dibawakan dengan iringan band bersama Jakarta Sunset dan kemudian ditutup dengan lagu Terima Kasih bersama-sama dengan semua artis Yoshimoto.

Ada yang ikut serta dalam kemeriahan di acara Jakarta Fair 2016 ini?

(foto: Amozy Audrey)

COMMENT