SHARE THIS ARTICLE

Produsen pendingin air Jepang Aqua Clara mengungkapkan pendingin air mereka yang bertema Neon Genesis Evangelion dalam kolaborasi Human Water Instrumentality Project dengan franchise anime tersebut, pada hari Senin kemarin. Pendingin air dalam jajaran model Dress-Up Server itu tersedia dalam empat panel dekoratif bertema Evangelion yang berbeda, Rei, Pilot, EVA-01, dan Nerv. Tiap model hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 250 unit saja.

Pendingin air tersebut kini tersedia untuk disewakan, dengan isi ulang bulanan dan biaya pemeliharaan sebesar 1.575 yen (sekitar 20 dolar), sementara tiap panel pendingin Evangelion akan dibanderol dengan harga 8.400 yen (sekitar 105 dolar). Aqua Clara mengiklankan model pendingin air ini sebagai hemat energi, dengan listrik untuk menyalakan pendingin ini hanya akan membuat kita mengeluarkan biaya sebesar 7.000 yen (sekitar 88 dolar) paling banyak. Mesin ini juga memiliki filter RO dan lampu ultraviolet anti-bakteri untuk pemurnian, fitur pemanas air untuk minum teh, dan jam digital built-in. Tinggi mesin ini adalah 966 milimeter (sekitar 38 inch) atau 1.242 milimeter (sekitar 48 inch) dengan botol galon air terpasang di atasnya.

Evangelion baru-baru ini juga mengadakan kerjasama dengan produsen kacamata JINS, dan juga dengan JRA (The Japanese Racing Association). Sejauh ini, Funimation telah merilis dua film pertama Evangelion di Amerika Utara.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT