SHARE THIS ARTICLE

Program acara TV Jepang, Mezamashi TV, menampilkan sebuah wawancara dengan pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto, pada awal pekan ini. Diwawancarai oleh anggota Nogizaka46, Rina Ikoma, ia mengungkapkan berbagai rahasia di balik manga dan film yang akan datang:

Setelah dengan panik menawarkan tisu kepada Ikoma yang menangis, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki ide untuk membuat Naruto– seri ninja dengan protagonis berambut pirang- dengan konsep tentang “gambaran yang negara-negara lain miliki tentang Jepang.” Ketika ditanya apakah cosplayer di barat secara alami melakukan hasil yang lebih baik dalam bercosplay Naruto, ia berkomentar bahwa pada kenyataannya, ia menyukai cosplay Sasuke yang dilakukan Ikoma.

Ketika ditanya apakah pengalaman romantis Kishimoto disertakan ke dalam film The Last -Naruto the Movie-, yang berfokus pada kisah romantis Hinata dan Naruto, ia menegaskan bahwa ada sedikit dari pengalamannya yang disertakan. Ia menjelaskan bahwa istrinya sebenarnya merajut syal untuknya, yang memberinya ide untuk syal yang dirajut Hinata untuk Naruto. Sebelum mengetahui hal ini, stafnya pernah bergurau bahwa merajut syal untuk orang yang disukai itu semacam hal yang klise, yang membuat Kishimoto menjawabnya, “Hm, maaf, sebenarnya, istri saya merajut syal untuk saya…” Para staf lalu menjadi diam.

Film yang diiklankan sebagai petualangan akhir dari Naruto, The Last -Naruto the Movie-, akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada Sabtu.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT