SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 25 April mendatang, sebuah taman pemandian air panas yang mewah di Odaiba, Tokyo, yang bernama Story of Ooedo Hot Springs berencana akan berkolaborasi dengan Gintama.

Pemandian mata air panas di Jepang akan disusupi oleh para karakter dari anime Gintama (1)Dilansir dari laman animenewsnetwork.com, walau rinciannya belum terungkap, namun kolaborasi ini akan mempromosikan barang-barang bertema karakter dan makanan dari anime tersebut. Beberapa anime populer lainnya, seperti Cute High Earth Defense Club LOVE!, Kuroko’s Basketball, dan Tiger & Bunny, sebelumnya juga sering bekerja sama dengan Ooedo Hot Springs.

Dalam kolaborasi dengan Gintama ini diceritakan bahwa Amanto telah mempelajar rahasia penyimpanan goyokin (uang yang diperoleh oleh Keshogunan Tokugawa sebagai dana darurat untuk masa paceklik). Uang tersebut bukan berada dalam kotak yang tersimpan di istana, dan mereka tidak yakin di mana itu. Sebuah rumor menyebar di Kabuki Town bahwa uang tersebut dikuburkan di suatu tempat di pemandian air panas yang sering dikunjungi oleh para pengikut keluarga Tokugawa, yaitu di “Ooedo Tokugawa Onsen Land.” Gin, Kagura dan Shinpachi berpakaian seperti chindon’ya (pemain musik tradisional keliling yang mengiklankan pertunjukan sirkus) untuk menyusup ke pemandian mata air panas itu dan menemukan uang simpanan tersebut.

Berikut adalah gambar dari beberapa karakternya dengan mengenakan pakaian khas chindon’ya.

Pemandian mata air panas di Jepang akan disusupi oleh para karakter dari anime Gintama (2) Pemandian mata air panas di Jepang akan disusupi oleh para karakter dari anime Gintama (3) Pemandian mata air panas di Jepang akan disusupi oleh para karakter dari anime Gintama (4)Chapter baru dalam cerita/kolaborasi ini akan terungkap pada akhir Mei.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT