Para penggemar Love Live! dan Vocaloid pasti akan bersorak melihat mobil-mobil bertema idola mereka


Selama putaran ke-6 di sirkuit balap Suzuka, Jepang, untuk balapan GT 300 dari seri Super GT, Love Live! dan Hatsune Miku (atau dalam hal ini, Racing Miku) turut berpartisipasi, dan tentu saja, para penggemar telah mengikuti perlombaan ini dengan sangat antusias serta bersorak untuk mobil idola mereka masing-masing.


BwVR1dfCYAAzly  500x333 Love Live! and Vocaloid fans cheer for Pacific Racings Love Live! porche and Good Smile Racings Miku BMW

Mobil Love Live! Porche with DR dengan nomor 9 dari tim Pacific Racing dan mobil Hatsune Miku BMW Z4 dengan nomor 4 dari tim Good Smile Racing menerima banyak cinta dari para penggemar dari kedua waralaba tersebut saat mereka bersorak kepada mobil favorit mereka ketika Miku saling susul-menyusul dengan μ’s.

Must Read  Kocaknya Acara Game Show Dari Jepang Yang Jadi Viral Di Dunia Maya

BwWXekKCIAAFKvB 500x333 Love Live! and Vocaloid fans cheer for Pacific Racings Love Live! porche and Good Smile Racings Miku BMW

Kedua mobil balap ini, yang dianggap sebagai itasha oleh beberapa penggemarnya, mendapat hasil yang baik dalam perlombaan dengan Miku BMW Z4 dengan nomor 4 berada di tempat ke-5 sedangkan Love Live! Porche with DR dengan nomor 9 di tempat ke-7 di Suzuka.

BwVal uCUAAkxAy 500x375 Love Live! and Vocaloid fans cheer for Pacific Racings Love Live! porche and Good Smile Racings Miku BMW

Tidak mengherankan jika kedua mobil balap ini menerima banyak cinta dari para penggemarnya, karena Love Live! Porche with DR dengan nomor 9 menampilkan kesembilan anggota μ’s sementara Hatsune Miku BMW Z4 dengan nomor 4 menampilkan Racing Miku 2014. 

Must Read  Masih Ingat Li-Sa-X? Rocker Cilik Asal Jepang Ini Tampil Di Australia

007 o 500x333 Love Live! and Vocaloid fans cheer for Pacific Racings Love Live! porche and Good Smile Racings Miku BMW

Shizuka Race Course menampilkan jalur sepanjang 1.000 km dan dalam lomba ini, WS LM corsa BMW Z4 dengan nomor 60 mengambil tempat pertama di antara 24 mobil balap yang memiliki kualifikasi untuk balapan GT300.

Jadi jika kedua mobil balap itasha ini saling “bertarung”, siapa yang akan kalian dukung? Pacific Racing dengan Love Live! atau Good Smile Racing dengan Hatsune Miku?

BwVR3 8CUAAHv z 500x333 Love Live! and Vocaloid fans cheer for Pacific Racings Love Live! porche and Good Smile Racings Miku BMW 365329.0f5842 500x333 Love Live! and Vocaloid fans cheer for Pacific Racings Love Live! porche and Good Smile Racings Miku BMW


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Para penggemar Love Live! dan Vocaloid pasti akan bersorak melihat mobil-mobil bertema idola mereka

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini