SHARE THIS ARTICLE

Serial anime Glasslip akan mulai tayang di Jepang pada bulan Juli tahun ini. Kini, para pemeran utama dari anime ini, informasi yang selama ini dirahasiakan, telah diumumkan.

Untitled

Pemeran Touko Fukami, putri dari seorang pengrajin kaca yang merupakan murid kelas 3 dari Hinodehama High dan anggota klub seni, adalah Seria Fukagawa. Yang memerankan teman-temannya adalah Saori Hayami sebagai Yanagi Takayama, Risa Taneda sebagai Sachi Nagamiya, Ryota Ohsaka sebagai Kakeru Okikura, Nobunaga Shimazaki sebagai Yukinari Imi, dan Daiki Yamashita sebagai Hiro Shorosaki. Kemungkinan mereka semua akan memerankan para murid kelas 3 di tengah-tengah masa remaja mereka.

Glasslip adalah anime original dari P.A. Works, yang berbasis di Prefektur Toyama. Hingga saat ini, studio tersebut telah membuat anime yang berlokasi di kampung halaman mereka seperti halnya Hanasaku Iroha yang berlokasi di Prefektur Ishikawa. Kini, dengan karya baru mereka yang berlokasi di Prefektur Fukui, mereka telah menganimasikan 3 prefektur di seluruh wilayah Hokuriku.

Sutradara dari anime ini adalah Junji Nishimura dari True Tears. Asisten sutradara adalah Takebumi Anzai dan komposer serta penulisnya adalah Rika Sato, yang memulai debutnya pada Tari Tari. Staf utamanya penuh dengan wajah-wajah muda dan segar.

Presentasi produksinya juga akan digelar pada 25 Mei di Mikuni, Sakai, Prefektur Fukui yang juga merupakan setting dari animenya. Mereka yang tertarik dapat mendaftar untuk hadir melalui situs resminya. Dari mereka yang mendaftar, 350 orang akan diundang untuk hadir.

Source : otakumode.com
COMMENT